Liga 1

Tahun lalu Cetak 2 Gol ke Gawang Arema FC, Slamet Nurcahyo: Yang Penting 3 Poin

Slamet Nurcahyo, gelandang lincah milik Madura United memiliki motivasi tersendiri saat Laskar Sape Kerrab menjamu Arema FC, Sabtu (21/4/2018).

Tahun lalu Cetak 2 Gol ke Gawang Arema FC, Slamet Nurcahyo: Yang Penting 3 Poin
surya/Dya Ayu
Slamet Nurcahyo usai mencetak gol. 

SURYA.co.id I MADURASlamet Nurcahyo, gelandang lincah milik Madura United memiliki motivasi tersendiri saat Laskar Sape Kerrab menjamu Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Sabtu (21/4/2018).

Pasalnya, gelandang 34 tahun tersebut memiliki kenangan manis saat mampu menjebol gawang tim berjuluk Singo Edan dua gol tanpa balas pada pertandingan Liga 1 2017 lalu.

Berkat dua golnya tersebut Madura United yang saat itu dilatih oleh Gome De Oliviera menang secara meyakinkan dengan skor 2-0.

 “Yang penting tiga poin, masalah siapa yang cetak gol tergantung nanti rezekinya seperti apa,” ungkap pemain asal Jember tersebut.

Meskipun sekarang Madura United dilatih oleh pelatih berbeda, dirinya optimis bisa meraih poin sempurna pada laga nanti, apalagi secara permainan dan formasi setiap pelatih berbeda-beda.

“Yang pasti dari segi formasi dan karakter permainan beda, kita selalu belajar dari pelatih, terus adaptasi dari setiap pertandingan dan latihan,” terang Slamet.

Menganai pemain siapa saja yang perlu diwaspadai, pemain bernomor punggun 10 tersebut menyebutkan, semua perlu diwaspadai, karena Arema FC memiliki banyak pemain bagus.

“Semua pemain harus diwaspadai, dia (Arema FC, red) pasti main fight, dia pasti tidak mau kalah lagi di Madura, jadi kita harus mewaspadai semua pemain,” pungkasnya.

Harapan sama juga disampaikan oleh Engelberd Sani, pemain sayap cepat milik Madura ini juga mengaku siap bekerja keras untuk meraih kemenangan saat menjamu Arema FC.

 “Yakin menang, 100 persen siap dan harus menang, ini kan kandang kita, masak kita kasih mereka poin,” terang pemain bernomor punggu 7 tersebut. (amn/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved