Persebaya Surabaya

Sosialisasi Regulasi Liga 1, Persebaya Surabaya Gelar Media Gathering

Manajemen Persebaya Surabaya menggelar 'Media Gathering Persebaya' di Surabaya Town Square, Rabu (18/4/2018) sore.

Sosialisasi Regulasi Liga 1, Persebaya Surabaya Gelar Media Gathering
surya/dya ayu
Manajemen Persebaya menggelar Media Gathering di Sutos, Rabu (18/4/2018) sore. 

Surya.co.id | SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya menggelar 'Media Gathering Persebaya' di Surabaya Town Square, Rabu (18/4/2018) sore.

Acara diikuti para awak media lokal dan nasional itu, menyosialisikan terkait  regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang harus dijalankan tim dan media peliput baik saat pertandingan maupun di luar pertandingan.

Tak hanya itu, manajemen Persebaya menjelaskan soal verifikasi peliputan agar lebih efektif ketika gelaran pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo yang  merupakan kandang Bajul Ijo.

Persebaya juga mengadakan lomba karya tulis, foto, dan video untuk awak media peliput setia Persebaya.

"Untuk away nanti tim akan mengadakan program kesempatan untuk media untuk berangkat dengan tim. Tapi itu persyaratannya untuk media yang lolos verifikasi. Harapannya agar ada kesempatan media untuk lebih dekat dengan tim dan mendapat konten ekslusif dalam peliputan," kata Chairul Basalamah Manajer Persebaya Surabaya, Rabu (18/4/2018) sore.

Selain itu, gatering juga sebagai perekat hubungan baik awak media dan juga Persebaya yang secara hubungan memang tak dapaut dipisahkan.

"Semoga bisa terjalin komunikasi dengan baik dan semoga teman-teman mendapatkan berita terbaik di Persebaya. Tidak hanya badnews untuk jadi tranding, tapi juga goodnews, yang sebenarnya banyak dan menginspirasi," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved