Lebaran 2018

Mudik Gratis Pemprov Jatim Dibuka 18 Mei, Ini Syarat Pendaftarannya

Wahid menuturkan pihaknya juga akan memberi kemudahan dalam pendaftaran mudik gratis besok.

ist/Humas Pemprov Jatim
Mudik Gratis, bentuk terimakasih Pemprov Jatim kepada masyarakat, di frontage road depan kantor Dinas Perhubungan dan Lalu Lintas Angkutan Jalan Jatim (Dishub LLAJ), Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (22/6/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pendataran Mudik gratis dari Surabaya ke hampir semua wilayah kabupaten di Jatim resmi akan dibuka pada 18 Mei 2018.

Silakan yang bekerja dan merantau di Ibu kota Provinsi Jatim Surabaya bisa memanfaatkan layanan yang paling ditunggu ini.

Awas jangan kehabisan karena pengalaman tahun-tahun sebelumnya, tiket mudik gratis selalu ludes begitu pendaftaran dibuka dua atau tiga hari.

Padahal pendaftaran biasanya digelar selama dua minggu.

"Gubernur Jatim Pakde Karwo tetap akan melanjutkan tradisi memberikan layanan mudik gratis tahun ini. Silakan dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata Kepala Dinas Perhubungan Wahid Wahyudi kepada SURYA.co.id, Minggu (15/4/2018).

Semua berhak atas layanan mudik gratis ini. Dishub tidak membatasi satu keluarga mendaftarkan berapa pun anggota keluarganya.

Siapa pun bisa menikmati layanan mudik gratis yang nyaman ini.

Wahid menuturkan pihaknya juga akan memberi kemudahan dalam pendaftaran mudik gratis besok.

Warga tak perlu harus datang dan antre hanya untuk mendaftar ke Kantor Dishub Jatim Jl A Yani 268.

"Pendaftaran bisa kantor Dishub langsung atau bisa juga dilayani melalui online. Pendaftar bisa mengajukan seat mudik gratis melalui HP," tandas Wahid.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved