Berita Mojokerto

Ada Wanita Berbusana Kebaya Ditemukan Tewas Hanyut di Sungai Mojokerto, Ciri-cirinya

Warga digegerkan oleh penemuan sesosok mayat wanita di area Dam sungai Dusun Kauman

Ada Wanita Berbusana Kebaya Ditemukan Tewas Hanyut di Sungai Mojokerto, Ciri-cirinya
SURYA Online/Mohammad Romadoni
Jenazah korban saat belum dievakuasi 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Warga digegerkan oleh penemuan sesosok mayat wanita di area Dam sungai Dusun Kauman, Desa Bangsal Kabupaten Mojokerto, Sabtu (14/4/2018).

Adapun identitas jenazah wanita berambut panjang tersebut bernama Leni Ksuma Dewi (30) warga Disun Karangdami, Dsa Ngastemi, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Nurhadi (50) warga Desa Puloniti pertama kali menemukan jenazah korban dalam kondisi terlentang diantara bebatuan sungai. Saat ditemukan korban mengenakan pakaian kebaya dan rok panjang dengan rambut terurai.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Sholikhin Fery memastikan jenazah perempuan itu bukanlah korban pembunuhan. Melainkan, diduga kuat korban tewas karena terjebur ke dalam sungai hingga akhirnya tewas tenggelam.

"Dari keterangan pihak keluarga korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi," ujarnya.

Fery mengatakan korban sempat berpamitan keluar rumah sebelum ditemukan tewas di sungai. Semenjak itulah, korban tidak diketahui keberadaannya. Pihak keluarga berupaya mencari korban namun tidak kunjung ketemu.

"Korban menghilang dari rumah sekitar tiga hari yang lalu," kata polisi mantan Kanit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya ini.

Masih kata Fery, berdasarkan identifikasi tim INAFIS Polres Mojokerto bersama petugas medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, ada luka terbuka sekitar lima sentimeter pada jidat korban.

"Jenazah korban telah dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Mojosari untuk dilakukan visum," imbuhnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved