Breaking News:

Berita Surabaya

Makin Malam Calon Penumpang Membeludak di Purabaya, Mereka Saling Berebut Bus   

Penumpukan penumpang terus terjadi di Terminal Purabaya hingga malam ini. Semakin malam, berebut bus demi sekadar terangkut terjadi.

surya/nuraini faiq
Suasana Terminal Purabaya malam ini. Penumpang menumpuk menunggu bus yang bisa mengakut mereka, Jumat (13/4/2018) malam. 

SURYA.co.id |  SURABAYA - Penumpukan penumpang terus terjadi di Terminal Purabaya hingga malam ini. Semakin malam, berebut bus demi sekadar terangkut terjadi. 

Pantauan di Purabaya, hampir semua lorong jalur keberangkatan bus di terminal itu dipadati ratusan penumpang. Mereka sudah antre sejak tiga jam lalu.

Begitu ada bus datang, ratusan penumpang itu sudah menyerbu dua pintu bus. Baik pintu depan maupun belakang bus langsung diserbu.

Mereka saling berebut masuk. Namun betapa kecewanya para penumpang karena sudah mendapati bus sudah dalam keadaan kursi terisi semua.

"Selalu bus sudah terisi penuh. Kok bisa ya. Mereka naik darimana," kata Penumpang keheranan. 

Hingga saat ini, ribuan penumpang masih menumpuk di Terminal Purabaya. Mereka menantikan bus yang dia akan naiki. Bus yang mereka tunggu paling cepat 30 menit interval bus berikutnya.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved