Persebaya Surabaya

Duet Baru Bek Persebaya Pengganti Dutra Dan Rian Diharapkan Solusi Krisis Pemain

Krisis pemain belakang tak dapat dielakkan oleh Persebaya Surabaya, saat bertemu PS Tira, Jumat (13/4/2018) besok.

Duet Baru Bek Persebaya Pengganti Dutra Dan Rian Diharapkan Solusi Krisis Pemain
surya/habibur rohman
M Syaifuddin siap menggantikan peran Otovio Dutra dalam lawatannya ke markas PS Tira. 

Surya.co.id | SURABAYA - Krisis pemain belakang tak dapat dielakkan oleh Persebaya Surabaya, saat bertemu PS Tira, Jumat (13/4/2018) besok.

Bagaimana tidak, tiga bek andalan yakni Otavio Dutra, Rachmat Irianto dan Fandry Imbiri dipastikan tak dapat bermain, untuk itu peran ketiganya harus digantikan pemain lainnya.

Terkait kondisi ini diakui Alfredo Vera Pelatih Persebaya, memang menjadi masalah, namun pihaknya percaya pada pemain yang dia miliki.

"Masalah di tim selalu ada, tapi semua pemain harus siap baik di latihan maupun pertandingan," kata Alfredo Vera, Kamis (12/4/2018) sore.

Karena absennya ketiga pemain ini, nama M Syaifuddin dan Andri Muladi digadang-gadang akan menggantikan peran Dutra dan Rian seperti yang telah disampaikan Alfredo saat sesi latihan sebelum berangkat ke Bantul.

Penampilan keduanya diharapkan dapat tampil padu, apalagi duet keduanya bukan kali pertama ini saja akan terjadi, tapi keduanya sudah kerap bermain ketika Liga 2 lalu.

"Di laga sebelumnya ada Dutra dan Rian mereka tampil bagus, tapi sayang saat ini cedera. Sekarang ada dua bek lagi kami harus coba dan mereka dulu pernah bermain bersama kami di Liga 2," ujarnya.

Saat di Liga 2, penampilan keduanya terbilang sangat ampuh membendung laju penyerang lawan, sehingga dapat membawa Persebaya menjadi juara Liga 2 musim lalu.

Untuk mengisi slot yang ditinggal Fandry Imbiri, nama Izaac Wanggai digadang-gadang akan turun, meskipun sebenarnya kakak kandung Patrick Wanggai itu merupakan pemain posisi gelandang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved