Persebaya Surabaya

Meneteskan Air Mata, Jacksen F Tiago Berdoa agar Persebaya Tidak Jatuh seperti Dulu

"Istri saya orang Surabaya, saya punya rumah di Surabaya, untuk itu saya berdoa agar Persebaya sukses," ujar Jacksen F Tiago.

Meneteskan Air Mata, Jacksen F Tiago Berdoa agar Persebaya Tidak Jatuh seperti Dulu
foto:istimewa/syaiful arif untuk surya.co.id
Pelatih Barito Putera Jackes F Thiago. 

Surya.co.id | SURABAYA - Perasaan campur aduk dirasakan Jacksen F Tiago pelatih Barito Putera, usai timnya mengalahkan Persebaya dengan skor 1-2, Minggu (8/4/2018).

Bahkan pelatih asal Brasil itu sempat meneteskan air mata saat usai pertandingan.

"Kemenangan ini sangat berarti untuk tim saya, tetapi ini rumah saya. Begitu lama saya berada di Surabaya. Istri saya orang Surabaya, anak saya lahir di Surabaya, saya punya rumah di Surabaya, untuk itu saya berdoa agar Persebaya bisa sukses kedepannya dan tidak jatuh seperti dulu lagi," kata Jacksen F Tiago, Minggu (8/4/2018).

Meski demikian Jacksen tak memungkiri, jika hasil ini dapat mengobati hasil kurang baik yang diraih dalam dua pekan sebelumnya. Karena pada laga perdana Barito kalah 1-3 dari Madura United dan imbang 2-2 melawan Persipura Jayapura.

"Saya sangat senang dengan kerja keras pemain saya, awalnya bermain di bawah tekanan dan bisa meraih kemenangan pertama. Tapi jujur hari ini tidak ada kata yang dapat saya ungkapkan untuk teman-teman bonek yang sangat respek luar biasa, terimakasih," kata Jacksen F Tiago, Pelatih Barito Putera usai laga.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved