Persebaya Surabaya

Hasil Akhir Persebaya Vs Barito Putera 1-2, Kekalahan Perdana Bajul Ijo di Liga 1

Tertinggal 1-2 oleh Barito Putera, pada menit-70 hasil gol Paulo Oktavianus Sitanggang, membuat Persebaya berusaha bangkit dari ketertinggalan.

Hasil Akhir Persebaya Vs Barito Putera 1-2, Kekalahan Perdana Bajul Ijo di Liga 1
surya/habibur rohman
Permain Persebaya Irfan Jaya (20) mencoba melepaskan tendangan dibayangi pemain Persela Lamongan. 

Surya.co.id | SURABAYA - Tertinggal 1-2 oleh Barito Putera, pada menit-70 hasil gol Paulo Oktavianus Sitanggang, membuat Persebaya berusaha bangkit dari ketertinggalan.

Irfan Jaya dimasukkan sebagai upaya untuk mengoptimalkan lini depan sekaligus membuka keran gol untuk Bajul Ijo.

Masuknya Irfan Jaya, seakan memberikan harapan baru bagi Persebaya yang dalam laga pekan ketiga ini tak mau kalah di hadapan 30 ribu suporter di SGBT.

Menit-83 Persebaya kembali harus merelakan bek mereka ditandu keluar, Rachmad Irianto bek andalan yang baru sembuh dari cedera, mengerang kesakitan di tengah lapangan sambil memegangi engkel kaki sebelah kiri.

Sebelumnya, pada babak pertama menit-24 Otavio Dutra yang berposisi bek juga harus ditandu keluar lapangan karena mengalami cedera.

Sementara hingga memasuki menit akhir babak kedua skor masih 1-2 untuk keunggulan Barito.

Tambahan waktu tiga menit, tak dapat dimanfaatkan oleh Bajul Ijo untuk menyamakan skor, pertandingan usai dan Persebaya harus menelan kekalahan perdana di Liga 1, setelah pada laga pertama menang 1-0 atas Perseru Serui, dan imbang 1-1 dari Persela Lamongan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved