Berita Arema

Borneo FC lebih Kompak Ditangani Dejan Antonic, Dendi Santoso Minta Rekannya Percaya Diri

Kapten Arema FC, Dendi Santoso menjelaskan bahwa dengan kondisi tersebut tim Singo Edan harus lebih bekerja keras.

Borneo FC lebih Kompak Ditangani Dejan Antonic, Dendi Santoso Minta Rekannya Percaya Diri
surya/hayu yudha prabowo
Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyematkan ban kapten pada gelandang Arema FC, Dendi Santos. 

SURYA.co.id | MALANG - Keinginan Arema FC untuk meraih kemenangan lawan Pusamania Borneo FC dipastikan akan menemui jalan terjal. Pasalnya tim Pesut Etam kini semakin kuat di bawah kendali pelatih baru, Dejan Antonic.

Terakhir mereka sukses menundukkan Mitra Kukar di kandangnya dengan skor tipis 0-1. Tentu hal itu menjadi pertanda bahwa tim Pesut Etam tak akan dengan mudah bisa dikalahkan. Perlu usaha keras untuk bisa meraih poin penuh.

Kapten Arema FC, Dendi Santoso menjelaskan bahwa dengan kondisi tersebut tim Singo Edan harus lebih bekerja keras. Ia tak mau merasa inferior atas Pusamania Borneo FC. Meskipun tim Pesut Etam baru saja memetik kemenagan, bukan tidak mungkin tim Singo Edan bisa mengalahkan mereka.

"Kami sudah tahu sosok Dejan Antonic. Pasti Borneo FC lebih termotivasi karena mereka baru saja meraih kemenangan," bebernya Minggu (8/4/2018).

Lebih lanjut, pemain jebolan akademi Arema itu menambahkan bahwa tim Singo Edan harus percaya diri bisa meraih kemenangan. Pasalnya hanya dengan kepercayaan diri itulah tim bisa tampul lepas dan maksimal.

"Untuk strategi kami rasa pelatih sudah menyiapkan yang terbaik. Yang jelas kami harus kerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved