Breaking News:

Berita Mojokerto

Imbas Kecelakaan KA Sancaka vs Truk Trailer di Ngawi, Penumpang di Mojokerto Kecele

Banyak calon penumpang KA di Stasiun Mojokerto yang kecele tidak jadi berangkat ke kota tujuan memakai transportasi jasa kereta api.

surya/mohammad romadoni
Calon penumpang berjubel di Stasiun Mojokerto mereka kecewa lantaran batal berangkat. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Dampak kecelakaan maut Kereta Api (KA) Sancaka relasi Yogyakarta-Surabaya yang menabrak truk pengangkut bantalan rel di Ngawi, Jawa Timur berimbas pada ratusan calon penumpang di Stasiun Kereta Api Mojokerto.

Banyak calon penumpang KA di Stasiun Mojokerto yang kecele tidak jadi berangkat ke kota tujuan memakai transportasi jasa kereta api.

Para calon penumpang berjubal di Stasiun Mojokerto, Sabtu (7/4/2018) lantaran adanya keterlambatan hingga penundaan pemberangkatan KA via jalur selatan, Madiun, Ngawi, Solo, Jogja dan Bandung.

Mariati (31) calon penumpang KA Mutiara Selatan sempat gagal berangkat, Jumat malam (6/4/2018) karena adanya kecelakaan KA Sancaka di Ngawi.

Dia bersama keluarganya kembali terpaksa menunda dan memilih berangkat pada besoknya.

"Rencananya hari ini berangkat karena kemarin tertunda tidak jadi," ujarnya.

Sesampainya di stasiun, ia bersama penumpang lainnya diminta menghubungi layanan customer service PT KAI di Stasiun Mojokerto menanyakan jadwal pemberangkatan KA Pasundan via Mojokerto.

Namun pada kenyataannya, Mariyati kembali kecewa lantaran KA Pasundan yang dijadwalkan berangkat hari ini tidak dapat berangkat dari Stasiun Mojokerto.

"Informasinya penumpang dapat naik KA Pasundan via Stasiun Gubeng (jalur utara)," ujarnya.

Sedangkan, Rahman (29) calon penumpang KA menambahkan tidak ada gunanya juga jika penumpang saat ini dibawa ke Stasiun Gubeng Surabaya.

Pasalnya, telah melampaui jadwal pemberangkatan KA Pasundan.

Pihaknya, merasa dirugikan terkait ketidakpastian jadwal pemberangkatan KA yang semrawut.

"Jadwal KA Pasundan sekitar pukul 08.55 WIB pastinya telat.

Sejumlah calon penumpang lainnya sempat tertahan di dalam Stasiun Mojokerto sembari menunggu kepastian dari pihak terkait.

Mereka menunggu kepastian dari PT KAI terkait jadwal pemberangkatan KA.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved