BTS Ungkapkan Mimpi Mereka Dalam Gerakan #DreamStillLives Bersama Barack Obama

Bersamaan dengan rilisnya album Jepang terbarunya, BTS bersama tokoh internasional lainnya peringati 50 tahun kematian Martin Luther King Jr.

BTS Ungkapkan Mimpi Mereka Dalam Gerakan #DreamStillLives Bersama Barack Obama
instagram

SURYA.co.id | Surabaya - Bersamaan dengan peluncuran album Jepang terbarunya yang berjudul "Face Yourself", BTS turut bergabung dengan sejumlah artis internasional lainnya dalam gerakan #DreamStillLives.

Gerakan #DreamStillLives, merupakan gerakan penghormatan kepada Martin Luther King Jr.

Dilansir dari BBC, pimpinan gerakan hak sipil Amerika Serikat itu terbunuh pada 4 April 1968 ditembak oleh a white supremacist (supremasi kulit putih).

Baca: Fantastis! Face Yourself BTS Kalahkan Taylor Swift hingga P!nk

Sebelumnya, dia pernah menyampaikan pidato bersejarah pada Maret 1963 di Washington, tentang impiannya menyetarakan ras dan mengakhiri rasisme di Amerika Serikat.

Pada peringatan 50 tahun kematiannya, Stevie Wonder merilis sebuah video di Youtube dengan judul "The Dream Still Lives".

Video tersebut menampilkan tokoh-tokoh berpengaruh dari berbagai bidang seperti, sneiman, aktor, politisi, yang mana mereka tengah membicarakan impian mereka masing-masing untuk masa depan dunia yang lebih baik.

Baca: LG Gandeng BTS Sebagai Brand Ambassador, ARMY Fokus dengan Penampilan Member!

Beberapa tokoh yang turut berpartisipasi dalam vidoe tersebut di antaranya, Stevie Wonder, Barack dan Michelle Obama, Mariah Carey, Whoopi Goldberg, Jamie Foxx, Meryl Streep, Lupita Nyong'o, Elton John, BTS, dan masih banyak lagi.

Dalam video tersebut, BTS membagikan impian mereka agar orang-orang dapat mencintai diri mereka sendiri.

Halaman
12
Penulis: Akira Tandika
Editor: Akira Tandika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved