Breaking News:

Berita Surabaya

Pinjamkan Lahan PDAM untuk Pembangunan Rumah Kejati, Risma Bilang Terima Kasih, Ini Maksudnya

Risma mengaku telah meminjamkan lahan seluas 110 meter persegi, untuk pembangunan rumah Dinas Kejati Jawa Timur.

surya/pipit maulidiya
Tri Rismaharini mengambil semen pada peletakan batu pertama pembangunan Rumah Kejati Jawa Timur, di belakangnya disusul Maruli Hutagalung, dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, hadir pada acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur di Jalan Ngagel No 215-217, Surabaya.

Suasana cukup ramai dihadiri sejumlah kepala dinas pemerintah kota Surabaya, dari Kejati Jawa Timur, dan perwakilan Gubernur Jatim, Dinas Cipta Karya Jawa Timur.

Dalam pidatonya Risma mengaku telah meminjamkan lahan seluas 110 meter persegi, untuk pembangunan rumah Dinas Kejati Jawa Timur. Dia juga memberikan alasan, atas peminjaman lahan milik PDAM tersebut.

"Saya berterima kasih kepada Kejati Jawa Timur yang telah memberikan sumbangsih, terkait pengembalian aset-aset Pemkot Surabaya," kata Risma mengungkap alasannya, Selasa (3/4/2018).

Perempuan yang tampak formal dan rapi menggunakan setelan celana hitam dan baju lengan panjang putih ini, menyinggung salah satu aset pemkot yaitu Gelora Pancasila.

"Dulu saya atlet. Kalau pertandingan voli ada di Gelora Pancasila, kalau renang di Kolam renang Bratas, jam 5 saya sudah berenang lalu jam 6 harus lari. Untuk saya pribadi, saya sangat senang sekali karena peran Kejati. Warga Surabaya juga akan sangat bahagia, karena aset-aset Pemkot kembali ke rakyat Surabaya," ungkapnya saat pidato berlangsung.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved