Berita Surabaya

Misteri Lain Istri Martil Kepala Suami lalu Dibuat Seolah Bunuh Diri di Surabaya, Dilakukan Sendiri?

Inilah Misteri yang Belum Terungkap dalam Kasus Istri yang Tega Memartil Kepala Suami hingga Tewas lalu Membuatnya Seolah Bunuh Diri.

Misteri Lain Istri Martil Kepala Suami lalu Dibuat Seolah Bunuh Diri di Surabaya, Dilakukan Sendiri?
SURYA.co.id/Anas Miftakhudin
Kapolsek Karangpilang Kompol Noerjanto menunjukkan martil yang dipakai membunuh Fendik Tri Oktasari saat rilis di mapolsek, Sabtu (31/3). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Polisi telah mengungkap kasus pembunuhan terhadap Fendik Tri Oktasari (27) oleh istrinya, Desy Ayu Indriani (26).

Sebelumnya, Fendik diduga bunuh diri karena tewas dalam posisi menggantung di rangka atap rumahnya. 

Berkat kejelian polisi dan hasil otopsi terungkap jika lelaki yang biasa berjualan tahu bulan di Jalan Raya Mastrip itu tewas akibat dipukul martil istrinya.

Polisi pun menggelandang sang istri, Desy Ayu Indriani untuk mempertanggungjawabkan perbuatan.

Meski begitu, ada satu misteri lagi yang belum terungkap, mengenai keterlibatan orang lain yang membantu Desy dalam pembunuhan sadis tersebut.

Kapolsek Karangpilang Surabaya, Kompol Noerjanto menjelaskan, penyidik terus mendalami dan menggali keterangan dari tersangka Desy Ayu.

“Kami juga meminta keterangan dari saksi-saksi lainnya. Kasus ini masih terus dikembangkan dan diselidiki sampai tuntas,” sebut Noerjanto, Minggu (1/4/2018).

Menurut Noerjanto, sampai saat ini Desy Ayu bersikukuh bahwa pembunuhan itu dia lakukan sendiri.

“Kalau ada pelaku lain, nanti disampaikan. Sementara pelaku mengaku melakukan sendiri, tapi penyidik masih memeriksa pelaku dan lainnya,” tutur Noerjanto.

Kecurigaan adanya keterlibatan orang lain, lanjut Noerjanto, karena saat korban ditemukan, posisi tubuhnya menggantung di rangka atap rumah.

Halaman
123
Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved