Berita Sidoarjo

Bupati Sidoarjo dan Bupati Gresik Paling Populer di Jatim Versi PRIA 2018

Bupati Sidoarjo dan Bupati Gresik dinobatkan sebagai bupati paling populer di Jatim versi PRIA 2018. Kok bisa? ini indikatornya...

Bupati Sidoarjo dan Bupati Gresik Paling Populer di Jatim Versi PRIA 2018
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Bupati Sidoarjo (kiri) dan Bupati Gresik saat menerima penghargaan dari PRIA 2018 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah dan Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto dinobatkan sebagai bupati paling populer di Jawa Timur.

Dua kepala daerah penyangga Surabaya itu menerima penghargaan Public Relation Award (PRIA) 2018 dalam kategori terpopuler di Media Subkategori Kabupaten.

“Sidoarjo dinilai sebagai kabupaten terpopuler karena sering masuk media nasional, dan lebih bagusnya lagi berita yang populer menurut PRIA adalah berita positif”, ujar Bupati Saiful Ilah usai menerima penghargaan.

Demikian halnya Gresik. Dua kabupaten ini berhak menerima penghargaan tersebut karena paling sering masuk ke media nasional di Indonesia dibanding daerah-daerah lain di Jawa Timur.

Penyerahan penghargaan itu dihelat bersamaan dengan acara Mlaku Mlaku Nang Tunjungan di areal terbuka Jalan Tunjungan Surabaya, Kamis malam (29/3/2018) lalu.

Karena hujan deras mengguyur di tengah acara, panggung utama untuk menerima penghargaan dari founder sekaligus CEO Public Relations Indonesia Asmono Wikan, buyar. Padahal ada dua kategori yang belum dibacakan dan diumumkan, yakni kategori platinum.

Prosesi penghargaan kehumasan di lingkungan kantor Pemerintah, BUMN dan koorporate di bawah Pemerintah itu kemudian dialihkan ke dalam Gedung Siola.

"Kami ingin memberikan kesan istimewa dan unik pada penyelenggaraan PRIA di Surabaya ini. Digelar di aspal areal terbuka dan jamuan istimewa Kuliner Surabaya. Tapi hujan tiba-tiba mengguyur. Kami mohon maaf," kata Asmono, pihak penyelenggara.

Meski penghargaan tidak bisa diterima di atas panggung karena hujan turun deras, Bupati Saiful Ilah mengaku tidak masalah. Yang penting bahwa Sidoarjo sekarang sudah masuk penilaian menjadi kabupaten terpopuler se Indonesia di kategori kabupaten paling sering masuk media nasional.

Baca: Kasus Istri Bunuh Suami Pakai Palu di Surabaya, Polisi Curigai Keterlibatan Orang Lain

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved