Breaking News:

Persebaya Surabaya

David da Silva Lakukan Selebrasi yang Mengundang Tanda Tanya Usai Bobol Persela, Ini Maknanya

"Ini adalah jawaban dari kerja keras yang sudah saya lakukan. Agar semua orang bisa melihat pembuktian saya," beber David da Silva

surya/habibur rohman
Striker Persebaya David da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela, Jumat (30/3/2018). Selebrasi pemain Brazil ini meniru orang buta yang diklaim memiliki makna mendalam. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Ada hal yang menarik dalam selebrasi yang dilakukan David da Silva saat menjebol gawang Persela menit-70, Jumat (30/3/2018) kemarin, di Stadion Gelora Surajaya.

Tak seperti kebanyakan pemain pada umumnya saat mencetak gol dan berselebrasi dengan muka tertawa atau mungkin melompat untuk meluapkan ekspresi kebahagiaan, striker asal Brazil itu memilih gaya selebrasi layaknya orang buta yang tengah berjalan tidak tahu arah.

Hal ini sontak mencuri perhatian para penonton dan khususnya para fotografer untuk mengabadikan momen tersebut.

Ditemui Surya.co.id usai pertandingan, da Silva mengaku ada makna mendalam dari gaya selebrasinya sore itu. Sehingga ketika memeragakan, dia tampak emosional.

"Ini adalah jawaban dari kerja keras yang sudah saya lakukan. Agar semua orang bisa melihat pembuktian saya," beber David da Silva pada Surya.co.id.

Tak hanya itu, David juga mengaku sangat senang dapat membantu Bajul Ijo meraih poin di laga away, meskipun dirinya sempat menjadi pemain cadangan dan baru masuk pada menit ke-57 untuk menggantikan Rishadi Fauzi.

"Tentu saya senang sekali bisa dipercaya pelatih untuk turun. Semoga adaptasi saya lebih baik ke depan," harapnya.

Baca: Micin Kerap Dikambinghitamkan Bikin Generasi Bodoh, Inilah Fakta Ilmiahnya

Baca: Lucinta Luna Makin Tak Berkutik, Hobinya yang Tertulis Sewaktu SMP Bikin Geleng-Geleng Kepala

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved