Liputan Khusus

VIDEO - Lika-liku Abu Tours: Nasib Jemaah Umrah Tak Jelas, Karyawan Kantor Surabaya Mulai Berguguran

Abu Tours masih menjadi isu hangat. Sekitar 300 jemaah asal Jawa Timur belum mendapat kejelasan pemberangkatannya ke Tanah Suci.

SURYA.co.id | SURABAYA - Abu Tours masih menjadi isu hangat. Sekitar 300 jemaah Umrah asal Jawa Timur belum mendapat kejelasan pemberangkatannya ke Tanah Suci. Para calon jemaah, sejak pertengahan Februari lalu, keluar masuk kantor Abu Tours Surabaya untuk bertanya soal itu.

Tak cuma jemaah, para karyawan di kantor itu juga dibuat pusing. Mereka mengaku tak tahu detail dengan masalah hukum yang tengah dihadapi bos biro umrah itu, Hamzah Mamba.

Tekanan psikis menghadapi para calon jemaah dan agen tak bisa dihindari. Sementara, mereka juga belum bisa memberi kepastian kepada yang mengadu.

“Saya, sih, tidak bisa ambil keputusan secara sepihak. Karena semua harus dikoordinasikan dengan kantor pusat,” kata Kepala Cabang Abu Tours Surabaya, Dimas Finauri, dalam sesi wawancara bersama Harian Surya, pertengahan pekan lalu.

Akibatnya, karyawan yang tak tahan pun memilih resign.

Selengkapnya ikuti liputan khusus Harian Surya mulai terbitan Senin (2/4/2017) . (aflahul abidin/wiwit purwanto/ aji kusuma)

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved