Berita Ponorogo

Salip Kendaraan di Depannya, Pengendara Motor di Ponorogo Ini Tewas Ditabrak Mobil

Kecelakaan di Ponorogo tersebut melibatkan tiga kendaraan, dua sepeda motor dan satu mobil.

Salip Kendaraan di Depannya, Pengendara Motor di Ponorogo Ini Tewas Ditabrak Mobil
surya/istimewa
Pengendara motor tewas tertabrak mobil usai menabrak motor yang akan disalip di depannya. 

SURYA.co.id | PONOROGO - Kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang pengendara motor terjadi di Jalan Letjend S Parman, tepatnya di depan PT. Agrella Putra Sejahtera, Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo, Kamis (29/3/2018) malam.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, dua sepeda motor dan satu mobil.

Dia menuturkan, malam itu sepeda motor Honda Beat bernopol AE-3790-VC dikemudikan Aditya Dwi Prasetya (20) melaju dari arah timur dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. S

Saat ingin mendahului, malah menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol AE-6086-RM dikemudikan Yoga Setiawan (18) yang juga melaju searah.

Setelah menabarak kendaraan di depannya, motor yang dikemudikan korban oleng ke arah kanan, dan tertabrak mobil Toyota Kijang bernopol L-1126-HE yang dikemudikan Sriono (40) yang melaju dari arah barat.

"Saat berusaha menyalip, motor yang dikemudikan korban menabrak motor di depannya, dan oleng ke kanan. Korban yang tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan," kata Ipdsa Badri saat dikonfirmasi, Jumat (30/3/2018) pagi.

Akibat tabrakan itu, korban mengalami luka bengkak di bagian wajah, dahi robek, serta mengalami pendarahan dari lubang mulut dan hidung.

Korban yang merupakan warga Desa Nambangrejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo meninggal di lokasi.

"Pengemudi motor Honda Beat kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas, serta kondisi jalan," katanya.

Sementara itu, Yoga pengendara motor Yamaha Jupiter yang ditabrak motor korban hanya mengalami luka ringan.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved