Berita Surabaya

Musim Nikah, Ini Busana Wedding yang Lagi Tren Ala Desainer Wiwied Mayasari

Wiwied mengatakan busana wedding yang sedang tren, bisa jadi alternatif pesta pernikahan adalah kebaya, kebaya modern, dress, atau ball gown.

Musim Nikah, Ini Busana Wedding yang Lagi Tren Ala Desainer Wiwied Mayasari
surya/ahmad zaimul haq
Salah satu busana kebaya modern warna merah, yang menurut Wiwied Mayasari masih tren tahun 2018 ini. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bulan Juli dan Agustus atau usai Lebaran mendatang jadi bulan yang ramai pesta pernikahan. Hal ini disampaikan Wiwied Mayasari, desainer kebaya muslim yang juga sedang banyak pesanan busana pernikahan.

Wiwied mengatakan beberapa busana wedding yang sedang tren, bisa jadi alternatif pesta pernikahan adalah kebaya, kebaya modern, dress, atau ball gown.

"Untuk model busana menurut saya sebaikanya disesuaikan dengan bentuk tubuh. Kalau sepasang pengantin memiliki badan yang kecil, kemudian tidak terlalu tinggi tentu tidak cocok menggunakan ball gown yang besar. Karena tubuh semakin tak terlihat atau tenggelam" kata Wiwied, Jumat (30/3/2018).

Sementara untuk warna, Wiwied mengaku tren busana kini adalah penggunaan warna-warna terang, dengan detail warna kalem. Sehingga memunculkan baju tampak lebih 'wah' dan mewah.

"Kalau warna tahun 2018 ini trennya gonjreng-gonjreng atau warna cerah. Misalnya merah, hijau, merah, biru tua detailnya warna emas, atau abu-abu. Jadi warna soft sekarang sudah mulai ditinggalkan berganti warna ini," tuturnya.

Lain tren warna busana, lain juga tren warna make up 2018. Menurut Wiwied, tren warna make up semakin tahun semakin ingin terlihat natural.

"Untuk menimbulkan kesan natural itu, biasanya make up artis menggunakan warna-warna soft," tambahnya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved