Adv BKKBN Jatim

BKKBN Raih Penghargaan Public Relations Awards

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) meraih penghargaan bergengsi dalam ajang tahunan Public Relations Indonesia Awards (PRIA).

surya/nuraini faiq
AWARD - Plt Kepala BKKBN Sigit Priohutomo menerima penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) di Jl Tunjungan, Surabaya, Kamis (29/3/2018) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) meraih penghargaan bergengsi dalam ajang tahunan Public Relations Indonesia Awards (PRIA). Penghargaan itu diterima pada Kamis (29/3/2018) malam di Jl Tunjungan Surabaya, bersamaan dengan acara “Mlaku Mlaku Nang Tunjungan”.

Penghargaan tersebut diberikan untuk mengapresiasi kinerja Humas dan Public Relations (PR) dalam menunjukkan kinerja dan produk kerja mereka sebagai kantor pemerintahan.

Plt Kepala BKKBN Sigit Priohutomo menerima langsung penghargaan itu dari founder sekaligus CEO PR Indonesia Asmono Wikan.

"Ini merupakan buah kerja tim Humas BKKBN. Kerja keras tim telah mendapatkan apresiasi," ucap Sigit.

Lembaga pemerintah nonkementerian ini mendapat penghargaan untuk media internal mereka.

PR Indenesia memang melombakan media internal pemerintah sebagai produk humas.

Hasilnya, Jurnal Keluarga edisi kelima 2017 BKKBN behasil mendapat penghargaan dalam Kategori Media Cetak Internal Sub kategori Lembaga.

"Ini menjadi motivasi kami untuk melayani masyarakat lebih baik lagi," tambah Sigit ditemui usia penerimaan penghargaan.

Mengukur Kinerja
Sementara itu, CEO PR Indonesia Asmono Wikan mengatakan, kompetisi dan ajang penghargaan PR ini rutin digelar setiap tahun.

Tahun ini sudah memasuki tahun ketiga. Dua ajang penghargaan sebelumnya digelar di Bali dan baru kali ini digelar di Surabaya.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved