Berita Surabaya

Polisi Telah Ketahui Identitas Pembunuh Pemuda Kedurus Surabaya yang Dikira Tewas Bunuh Diri

Polsek Karangpilang Surabaya akhirnya mengungkap pelaku pembunuhan Fendik Tri Oktasari (27), warga Sawah Gede, Kedurus Surabaya.

Polisi Telah Ketahui Identitas Pembunuh Pemuda Kedurus Surabaya yang Dikira Tewas Bunuh Diri
surya/istimewa
Foto ilustrasi Polisi mengevakuasi jenazah Mohammad Fendik yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis (31/8/2017) pagi. 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Polsek Karangpilang Surabaya akhirnya mengungkap pelaku pembunuhan Fendik Tri Oktasari (27),  warga Sawah Gede, Kedurus, Karangpilang Surabaya. Namun polisi hingga kini masih merahasiakan identitas pelaku.

Kanit reskrim Polsek Karangpilang Surabaya, Iptu Marji Wibowo menuturkan, saat ini pihkanya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang tega membunuh Fendik.

“Sampai malam ini (Rabu, 28/3/2018) masih dicari, tapi identitasnya sudah kami ketahui. Saya dan anggota masih di lapangan,” sebut Marji, Rabu (28/3/2018).

Marji menegaskan, pelaku ini menghabisi nyawa korban dengan cara memukul pakai benda tumpul di kepala bagian belakang. Ini diketahui setelah jenazah korban dilakukan outopsi oleh dokter forensik.

Saat ditanya apa motif pelaku tega menghabisi korban, Marji belum bersedi memberi keterangan. Alasannya, pelaku saat ini masih dilakukan pengejaran.

“Mohon waktu dan doanya mas, nanti akan disampaikan,” terang Marji.

 Fendik Tri Oktasari tewas  dalam posisi berlutut di rumahnya pada Sabtu (24/3/2018) dini hari. Saat ditemukan istrinya, Desy Ayu Indriani, korban berlutut dilantai dan lehernya terikat tali.

Kecuali itu mulut korban dalam keadaan tertutup lakban dan telinganya mengenakan headset.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved