Berita Surabaya

Ada Even Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan, Kamis Besok Jalan Tunjungan Ditutup Total

Di sepanjang jalan terkenal itu akan digelar even yang menawarkan aneka kuliner dan produk olahan hingga karya kreatif warga Surabaya.

Ada Even Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan, Kamis Besok Jalan Tunjungan Ditutup Total
surya/pipit maulidiya
Kawasan Tunjungan Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jalan Tunjungan akan ditutup total pada Kamis (29/3/2018) mulai pukul 16.00 WIB. Di sepanjang Jalan legendaris Surabaya ini akan digelar even tahunan Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan (MMNT).

Di sepanjang jalan terkenal itu akan digelar even yang menawarkan aneka kuliner dan produk olahan hingga karya kreatif warga Surabaya. Akan ada sekitar 95 stan di sepanjang jalan itu. 

Kepala Dinas Pariwisata Kota Surabaya, Widodo Suryantoro menyebutkan sepanjang Kamis sore, petang, hingga malam besok warga Surabaya dan pengunjung bisa menikmati berbagai panggung hiburan.

"Jalan Tunjungan akan ditutup total," katanya, Rabu (28/3/2018).

MMNT itu akan dikuti sekitar 150 UMKM yang ada di Surabaya. Mereka terdiri dari Pahlawan Ekonomi, Dekranasda, UKM Dinas Koperasi, UKM dolly, UKM Dinas Perdagangan, UKM Kampung Lawas Maspati.

Ada pula sejumlah hotel juga akan tampil menyediakan food and beverage. Aneka makanan tradisonal khas Surabaya akan dibagi sesuai klaster.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved