Berita Gresik

Purnawirawan Polri harus Tetap Menjaga Kamtibmas dan Diharapkan Punya ini

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo, meminta purnawirawan Polri untuk tetap ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

Purnawirawan Polri harus Tetap Menjaga Kamtibmas dan Diharapkan Punya ini
surya/sugiyono
PENSIUN - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo meninjau setan PT Petrokimia Gresik yang memerkan produk usaha pertanian beserta pupuknya, Selasa (27/3/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo, meminta purnawirawan Polri untuk tetap ikut menjaga keamanan dan ketertiban desa. Selain itu, pensiunan polisi juga mempunyai usaha mandiri.

"Purnawirawan Polri harus menjaga nama baik polri di masyarakat dan tetap menjaga keamanan di masyarakat," kata Brigjen Pol Widodo Eko, usai membuka acara pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi anggota dan PNS Polri jajaran Polda Jatim 2018 di Graha Petrokimia Gresik, Selasa (27/3/2018).

Para purnawirawan Polri yang pensiun diharapkan mempunyai usaha mandiri sehingga mempunyai kesibukan dan bisa bermanfaat di masyarakat.

"Sehingga punya aktivitas dan selalu menjaga nama baik Polri," imbuhnya.

Oleh karena itu, dalam acara tersebut dalam pembekalan dan pelatihan dihadirkan beberapa usaha kecil menengah dan mikro (UMKM) untuk menumbuhkan semangat purnawirawan berwirausaha.

"Stan-stan ini menggambarkan bagaimana mendapatkan modal, bagaimana pelaksanaan usaha dan pilihan-pilihan apa yang dikembangkan," imbuhnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved