Berita Bojonegoro

Guru PNSD Bojonegoro Tak Dapat Tunjangan Sertifikasi, Ini yang Dilakukan Dewan

"Ada laporan yang kami terima, bahwa ada 11 guru PNSD yang belum terima tunjangan sertifikasi," kata Sally Atyasasmi

Guru PNSD Bojonegoro Tak Dapat Tunjangan Sertifikasi, Ini yang Dilakukan Dewan
surya/m sudarsono
Sally ketua komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro 

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Bojonegoro, mendapat sejumlah laporan terkait kesejahteraan guru pegawai negeri sipil daerah (PNSD).

Disampaikan Ketua Komisi C, Sally Atyasasmi, bahwa komisi yang dipimpinnya telah mendapatkan laporan dari masyarakat, terkait adanya guru PNSD yang belum mendapat tunjangan sertifikasi.

"Ada laporan yang kami terima, bahwa ada 11 guru PNSD yang belum terima tunjangan sertifikasi," kata Sally kepada Surya, Selasa (27/3/2018).

Wakil rakyat dari Fraksi Gerindra itu menjelaskan, para guru PNSD yang belum mendapatkan tunjangan adalah mereka yang saat ini golongan dua.

Padahal dari laporan yang ada, bahwa ke 11 guru tersebut telah menerima Surat Keputusan Tunjangan Profesi (SKTP), sejak 2016.

Adanya laporan tersebut, membuat komisi yang membidangi pendidikan dan kesejahteraan masyarakat itu harus mengetahui data pastinya.

Dalam waktu dekat, komisi C akan mengundang para guru tersebut, untuk mengetahui permasalahan yang sebenarnya.

"Akan kami undang para guru PNSD itu dan cari tahu apa yang menyebabkan guru PNSD belum menerima tunjangan sertifikasi," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved