Sosok

Sosok - Jennifer Smith, Terus Berpikir Kreatif untuk Hadapi Tantangan Usaha

Untuk menghadapi tantangan usaha, Jennifer mengaku tak khawatir, sebab kebiasaan selalu berkreasi dalam membuat olahan adalah bekal.

Sosok - Jennifer Smith, Terus Berpikir Kreatif untuk Hadapi Tantangan Usaha
istimewa
Jennifer Smith memamerkan karyanya Assorted Seafod Salad 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah berhasil menempuh studi S1 Manajemen Bisnis, tak membuat Jennifer Smith berpuas diri. Ia kembali melanjutkan studi D3 Seni Kuliner di Akademi Kuliner dan Patiseri Ottimmo Internasional Surabaya.

Sebelum mendaftar di Ottimmo Internasional, Jennifer sapaan akrabnya sudah membuat usaha di bidang kuliner bernama Weixiao yang berfokus pada Chinese Singapore Food. Saat ini Ia sudah memiliki 3 cabang yang tersebar di Surabaya.

"Sekolah lagi di Ottimmo untuk mengupgrade Skill memasak," kata Jennifer, beberapa waktu lalu.

Ia menuturkan pemilihan Ottimmo Internasional dirasa sudah tepat untuk menambah skillnya dalam memasak.

"Sebelum masuk Ottimmo skill saya standard, Setelah masuk ottimmo wawasan lebih terbuka sehinga dapat berpikir lebih kreatif dalam hal memasak," sambungnya.

Jennifer lulus di Akademi Kuliner dan Patiseri Ottimmo Internasional tahun 2017.

"Kedepan saya ingin menambah usaha lagi, dengan konsep yang berbeda," tuturnya.

Akademi Kuliner dan Patiseri Ottimmo Internasional Surabaya, mengharuskan mahasiswanya untuk kreatif dalam mengolah resep masakan. Hal inilah yang membuat Jennifer mengkreasikan Chinese Singaporenya dengan berbagai macam saus.

"Banyak aneka pilihan saus diantaranya, Salted Egg Sauce, Singapore Sauce, Chilli Sauce, Kungpao Sauce, X.O Sauce, Green Sauce, dan Savory Sauce," sebut wanita penghobi travelling ini.

Untuk menghadapi tantangan usaha, Jennifer mengaku tak khawatir lagi, sebab kebiasaan untuk selalu berkreasi dalam membuat olahan di Ottimmo Internasional adalah bekal untuknya.

"Terus berpikir kreatif dalam hal membuat dan mengemas masakan agar dapat bersaing," pungkas wanita yang pernah menyabet gelar juara 3 Gelato competition 2017 ini.

Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved