Berita Surabaya

Pamit Cari Daun Sukun, Pemuda Sepanjang Sidoarjo Ditemukan Tewas di Sungai Kebraon

Slamet Wiyono ditemukan tewas di sungai Kebraon Kali, Karangpilang, Surabaya, Minggu (25/3/2018) siang.

Pamit Cari Daun Sukun, Pemuda Sepanjang Sidoarjo Ditemukan Tewas di Sungai Kebraon
surya/fatkhul alami
 Polisi melakukan olah TKP ditemukannya jenazah Slamet Wiyono di Sungai Kebraon Kali, Surabaya, Minggu (25/3/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Slamet Wiyono ditemukan tewas di sungai Kebraon Kali, Karangpilang, Surabaya, Minggu (25/3/2018) siang. Pemuda 29 tahun asal Simowau Baru, Sepanjang, Sidoajo ini ditemupan warga sudah tewas mengapung di sungai.

Penemukan jenezah almarhum Slamet kali pertama diketahui para tukang tambangan di sungai. Penemuan korban selanjutnya diteruskan ke warga Kebraon Kali yang tak lama kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Karena ada jenazah seorang pria yang mengapung dan tersangkut di pinggir sungai, akhirnya warga melapor ke Polsek Karangpilang. Tak lama kemudin, polisi datang ke loaksi penemuan jenazah guna melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

“Jenazah korban saat kami temukan sudah meninggal dan mengapung di pinggir sungai,” sebut Kompol Noerjanto, Kapolsek Karangpilang Surabaya, Minggu (25/3/2018).

Setelah jenazah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Dr Soetomo, polisi meminta keterangan daris aksi-saki. Diperoleh keterangan, ternyata almarhum Slamet sudah meninggalkan rumah sejak tiga hari lalu.

“Menurut keterangan keluarga, almarhum Slamet ini pamit mencari daun Sukun ke rumah bibinya di Sepanjang,” jelas Noerjanto.

 Saat meninggalkan rumah, almarhum Slamet naik sepeda motor. Motor yang dinaiki korban ternyata juga ditemukan di dekat sungai ditemukannya jenazah Slamet di Kebraon Kali.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved