Sosok

Sosok - Bella Austin, Sosmed Influencer yang Foto-Fotonya Jadi Kran Uang

Dengan follower sebanyak itu, ada perusahaan yang akhirnya mendapuknya sebagai model iklan, dan tambahan penghasilan pun didapat.

Sosok - Bella Austin, Sosmed Influencer yang Foto-Fotonya Jadi Kran Uang
surya/sudharma adi
social media influencer Surabaya Bella Austin 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kesukaan untuk difoto tak harus selalu untuk pamer diri semata. Bagi Bella Austin, hobi difoto bisa jadi hal positif untuk bisa menghasilkan uang, apalagi gadis berlesung pipi ini adalah sorang sosial media (sosmed) influencer.

Dara kelahiran 14 Agustus 1996 ini bercerita, sejak remaja dia adalah pribadi yang suka berinteraksi dengan orang lain, terutama fotografi. Karena penampilannya yang oke, dia pernah menjadi foto model di beberapa event.

“Saya memang suka difofo. Ada kenikmatan ketika difoto,” kata Bella, Sabtu (24/3/2018).

Kegemarannya pada dunia fotografi makin berkembang saat gadis yang tinggal di daerah Simo ini mulai menjadi karyawan Hotel Santika Jemursari tiga tahun lalu, yakni di bagian E commerce.

Baca: Kaya Raya dan Bergelimang Harta, Siapa Sangka Ternyata Begini Kondisi Rumah Penyanyi Dangdut ini

Baca: Terekam! Wajah Maling Motor di Perumahan Anggaswangi Sidoarjo, 5 Menit Gondol 2 Kendaraan

Bella menyukai kegiatan travelling dan mengunjungi beberapa tempat wisata dengan pemandangan menarik seperti Pantai Tiga Warna di Malang, Pantai Gili Ketapang Probolinggo hingga Pantai Menjangan Bali.

“Saya biasanya ke tempat wisata itu tiap dua bulan sekali. Objek yang menarik saya foto, sekaligus juga swafoto dengan berbagai pose menarik,” sambung perempuan asli Surabaya ini.

Kesukaannya difoto dan memotret pemandangan menarik mampu dimanfaatkan untuk mencari tambahan penghasilan. Lewat sosmed seperti instagram, twitter dan facebook, foto dirinya dan view menarik yang diunggah selalu mendapat like dan follower luar biasa.

Baca: Usai Cabut Nama Juwita dari KK, Annisa Bahar Tak Mau Mengakui Fakta ini, Masih Sentimen?

Tak heran, sampai saat ini ada 16.000 followers di instagram, 3.000 followers di twitter, dan 5.000 friends di facebook. Dengan follower sebanyak itu, ada perusahaan yang akhirnya mendapuknya sebagai model iklan, dan tambahan penghasilan pun didapat.

“Tentunya, saya terus berusaha agar mendapatkan view menarik dan followers makin banyak. Suatu saat nanti, saya ingin jadi fashion enthusiast,” tegas perempuan yang kuliah S1 Bisnis Management di Binus Malang ini.

Baca: Cara Agar Tidak Menjadi Korban Skimming di Mesin ATM, Nomor 3 Jarang Orang Tahu

Baca: Kabar Terkini Tukang Becak Simpan Rp 48 Juta di Jok- Sebatang Kara, Nasibnya Tergantung Pak Camat

Penulis: Sudharma Adi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved