Selebgram Aghnia Punjabi Ajak Penggemar Belanja Bareng Hijab Ricis by Khayra, Intip Yang Dibeli Yuk

Selebgram kelahiran Tuban ini mengajak penggemarnya untuk belanja bersama produk-produk hijab milik YouTuber Ria Ricis, yaitu Ricis by Khayra.

surya/delya octovie
Aghnia Punjabi (kiri) bersama para penggemarnya dalam acara 'Belanja Bareng' di store Ricis by Khayra, Royal Plaza, Surabaya, Jumat (23/3/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Sosial media (Sosmed) influencer, Aghnia Punjabi (23), Jumat (23/3/2018) kemarin menyapa para penggemarnya di Royal Plaza, Surabaya.

Selebgram kelahiran Tuban ini mengajak penggemarnya untuk belanja bersama produk-produk hijab milik YouTuber Ria Ricis, yaitu Ricis by Khayra.

“Iya saya ajak mereka (penggemar) belanja bareng. Saya juga ngasih tau ke mereka model-modelnya apa aja, lagi ada diskon apa aja, aku yang jelasin,” kata Aghnia.

Aghnia sendiri pernah mempromosikan produk-produk selebriti seperti Ivan Gunawan dan Marini Zumarnis. Mahasiswi Farmasi Universitas Muhammadiyah Malang ini mengaku tidak sembarangan dalam memilih brand, sebab tidak hanya update foto mengenakan produk, ia juga melakukan review.

“Saya selalu selektif dalam memilih endorse. Liat dulu track record brandnya bagus nggak, store-nya di mana, niat nggak jualannya. Saya juga milih berdasarkan kecocokan brand tersebut sama style saya,” sambungnya.

Aghnia mendeskripsikan gayanya sebagai simple-chic, dengan warna-warna yang didominasi earth tone, seperti cokelat, nude, hijau army, juga dust pink. Ia memilih brand Ricis by Khayra karena gaya hijabnya cocok dengan gayanya sehari-hari.

“Ini emang pertama kali kerja sama dengan Ricis. Saya cocok sih pake beberapa hijabnya, jadi saya mau promote,” tuturnya.

Selain itu, Aghnia senang menerima kesempatan belanja bersama ini, karena ia bisa bertemu langsung dengan followersnya.

“Dengan ketemu langsung saya jadi merasa lebih dekat dengan mereka,” ujarnya.

Sementara itu, event organizer Ricis by Khayra, Wafa Okbah, menambahkan memilih Aghnia sebagai promotor kali ini, karena ia telah mengenal Aghnia dengan baik.

Menurut Waya yang pernah jadi finalis Puteri Muslimah Indonesia 2015 ini, tiap event yang didatangi oleh Aghnia akan mendapat sambutan yang positif dari pelanggan Ricis by Khayra.

“Acara belanja bareng ini emang diadainnya beberapa bulan sekali. Saya pilih Aghnia karena tiap event kalo ada dia pasti rame, dan udah kenal dari dulu banget, udah kayak keluarga,” imbuh Wafa.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved