Berita Surabaya

Kaesang Pangarep hadir saat pembukaan gerai Sang Pisang di Surabaya

Pembukaan Gerai Sang Pisang di Surabaya disambut Antusias oleh warga, terbukti, para penggemar dan pelanggan terlihat berkumpul

Kaesang Pangarep hadir saat pembukaan gerai Sang Pisang di Surabaya
SURYAOnline/Sugiharto
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep melayani pembeli usai pembukaan outlet Sang Pisang di kawasan Tringgilis Surabaya, Sabtu (24/3/2018). Outlet Sang Pisang tersebut merupakan outlet pertama di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kaesang Pangarep menghadiri Grand Opening gerai Sang Pisang di Jalan Raya Tenggilis 34c (seberang Kimia Farma Kendangsari), Surabaya, Sabtu, (24/3). Ini adalah gerai yang ke 12 dari usaha kuliner Sang Pisangnya.

Pembukaan Gerai Sang Pisang di Surabaya disambut Antusias oleh warga, terbukti, para penggemar dan pelanggan terlihat berkumpul, meski Grand Opening belum dimulai. Puluhan driver ojek online juga turut mengantre dengan duduk berjajar di depan gerai.

Saat Kaesang datang untuk meresmikan gerainya, para penggemar dan pelanggan langsung menyerbu untuk memesan kuliner yang berbahan dasar pisang ini. Sebagian pelanggan berebut untuk berswafoto dengan anak ketiga dari pasangan Joko Widodo dan Iriana ini.

Kaesang yang mengenakan kaos hitam polos itu dengan hangat bertegur sapa dan melayani para pembeli untuk berswafoto dengannya. Sesekali Ia melempar banyolan kepada pembeli, suasana pun menjadi cair.

Setelah melayani swafoto, Kaesang lalu menuju dapur untuk menunjukkan kebolehannya dalam meracik menu sang pisang. Keberuntungan untuk Pembeli yang datang saat grand opening, mereka dapat langsung melihat dan merasakan rasa olahan pisang yang dibuat langsung oleh Kaesang.

Harga produk Sang Pisang dibanderol Rp 20.000 serta tambahan biaya Rp 5.000 untuk pembeli yang ingin menambah toping. Kaesang optimis gerai di Surabaya akan laris manis.

"Semua itu harus optimis tidak boleh pesimis, kedepan rencananya akan menambah gerai lagi di pucang berkolaborasi dengan usaha mas Gibran," tuturnya.

Ia menargetkan dalam sehari 1000 box pisang terjual. "Ditahun 2018 juga menargetkan menyebar 300 gerai sang pisang di Indonesia," ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan produksi Kaesang menyetok pisang dari Lumajang. dan Lampung. "Kalau di Lumajang itu bisa nyetok banyak harganya juga bersaing. soal kualitas, semua pisang di Indonesia bagus," ungkapnya.

Seorang pembeli bernama Suyanti, menuturkan Ia sudah mengantre untuk membeli produk Sang Pisang advocado milo dari pukul 14.00. "penasaran, mau coba rasanya beda atau sama dengan yang lain," Ujar wanita asli Solo ini.

Halaman
12
Penulis: Danendra Kusumawardana
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved