Persebaya Surabaya

Jadwal Liga 1, Persebaya Surabaya vs Perseru Serui, Ini kata Striker David da Silva

David da Silva mengaku sudah mempelajari gaya bermain Persebaya saat bermain di Piala Presiden maupun Piala Gubernur beberapa waktu lalu.

surya/habibur rohman
David da Silva 

SURYA.co.id | SURABAYA - Striker Persebaya Surabaya, David da Silva, mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain untuk Bajul Ijo.

Meski baru saja menjalani perjalanan panjang untuk tiba ke Surabaya, pemain asal Brazil ini memastikan kondisinya baik dan siap membela Persebaya di laga perdana melawan Perseru Serui, Minggu (25/3/2018) mendatang.

"Saya sangat 'excited' membela tim ini di hadapan puluhan ribu pendukung kami. Biarpun saya baru datang saya siap, apabila diturunkan saat lawan Perseru Serui nanti," kata David da Silva pada Surya.co.id, Jumat (23/3/2018).

Ia memastikan, soal adaptasi dengan pemain dan tim, tidak akan menjadi masalah yang berarti untuknya, sebab dirinya sudah mempelajari gaya bermain Persebaya saat bermain menghadapi beberapa tim lainnya saat Piala Presiden maupun Piala Gubernur beberapa waktu lalu.

"Saya sudah dua bulan di Indonesia. Awalnya saya sempat sulit adaptasi dengan cuaca yang sangat panas di sini. Tapi setelah sepuluh hari kami di Indonesia kami tidak masalah. Soal adapatsi dengan cara bermain Persebaya, saya pikir tidak akan ada masalah, karena sudah lihat saat Persebaya melawan Madura United, Persiba Balikpapan dan Arema FC beberapa waktu lalu. Saya belajar dari situ, apalagi saya sudah ngobrol dengan pelatih (Alfredo, red)," ungkapnya.

Baca: Jadwal Liga 1, Persebaya vs Perseru Serui, Pelatih Bajul Ijo Incar Kemenangan Perdana

"Melihat formasi yang diterapkan Persebaya saat bermain, saya sudah tidak sabar untuk bergabung bersama pemain yang ada. Kalau persyaratan, saya sudah beres semua dan ingin segera bermain," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved