Breaking News:

Pilkada 2018

Perempuan Hamil Ngidam Foto Bareng dan Dielus Perutnya Oleh Khofifah

Saat sedang blusukan di pasar, Khofifah tiba-tiba didatangi perempuan hamil yang meminta agar Khofifah mengelus perutnya.

surabaya.tribunnews.com/fatimatuz zahroh
Khofifah Indar Parawansa berfoto bareng Sri Handayani, perempuan hamil yang ngidam foto bareng Khofifah. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Ada yang heboh saat kunjungan calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, kampanye di Pasar Sukodono, Sidoarjo, Jumat (23/3/218).

Khofifah mendadak diserbu oleh seorang wanita yang sedang hamil besar delapan bulan. Wanita tersebut bersama Sri Handayani.

Ia nekat menghambur ke arah Khofifah dari stannya tempat berjualan yang ada di tengah pasar sampai ke bagian depan pasar.

Tujuannya adalah agar bisa berswafoto dengan Khofifah. Ia yang sudah lama ngefans dengan Khofifah ingin perutnya bisa diusap oleh tokoh idolanya.

"Stan saya ada di dalam ibu, kapan lagi bisa ketemu ibu, saya mau dielus sama ibu. Ini saya sedang hamil," kata Sri.

Ia mengaku, berdasarkan USG, anak dalam kandungannya berjenis kelamin laki-kaki. Namun, tak menghalangi niatnya untuk bertemu dan foto bareng dengan Khofifah.

Katanya, agar kelak anak dalam kandungannya bisa seperti sosok Khofifah. Yang tegas, bijaksana dan menjadi pemimpin yang amanah.

"Menurut saya ibu Khofifah orang yang pintar, cerdas dan bijaksana. Semoga anak saya bisa seperti beliau," kata Sri.

Ia sudah mengenal sosok Khofifah sejak masih menjabat sebagai Menteri Sosial. Menurutnya selama menjadi menteri, terbukti amanah.

Ia sendiri mulanya juga mendapatkan informasi bahwa Emil Dardak, pasangan Khofifah dalam Pilgub Jatim ikut hadir blusukan ke Pasar Sukodono.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved