Breaking News:

Pasar Pompa Air Masih Besar, Panasonic Siapkan Produk Hemat Listrik

Pabrikan PT Panasonic Gobel Indonesia meluncurkan seri baru pompa air yang diklaim sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini.

surabaya.tribunnews.com/sri handi lestari
Dwi Hariyanto, Kepala Cabang Surabaya PT Panasonic Gobel Indonesia (tengah) bersama Mr Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, saat mengenalkan produk pompa air di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Produk pompa air atau water jet termasuk produk home appliances wajib yang ada di setiap rumah tangga maupun industri kecil. Saat ini kebutuhan produk ini adalah yang memiliki kemampuan daya sedot besar namun daya listrik yang kecil. 

Pabrikan PT Panasonic Gobel Indonesia, sudah masuk ke pasar produk ini dan di tahun 2018, mereka meluncurkan seri baru yang diklaim sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini.

Dwi Hariyanto, Kepala Cabang Surabaya PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, pihaknya berupaya memberikan produk terbaik dan hemat energi yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama Surabaya dalam bidang pompa air.

"Kami hadir dengan pompa air GP-129JPX yang memiliki berbagai keunggulan, diantaranya, memiliki kapasitas debit air yang besar, menghasilkan air yang lebih jernih dan tidak berkarat, serta hemat penggunaan listrik," jelas Dwi saat customer gathering di Surabaya, Kamis (22/3/2018).

Pompa air Panasonic GP-129JPX juga disertai dengan kualitas dan teknologi Jepang yang mampu menghemat biaya listrik sekitar Rp 228.000 dalam satu tahun. Saat ini konsumsi listrik di wilayah Jawa Timur mulai meningkat karena mulai menggeliatnya perekonomian di wilayah setempat.

Surabaya sebagai salah satu kota yang menjadi kantong industri di Jawa Timur juga terkena dampak dari meningkatnya konsumsi listrik tersebut. Seperti diketahui sebelumnya, tarif dasar Listrik di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini mengakibatkan 23 juta Rumah Tangga terkena dampak kenaikan hingga 2-4 kali lipat.

"Kali ini pompa air GP-129JPX yang hemat energi dan mampu menjawab kekhawatiran masyarakat akan meningkatnya tarif dasar listrik karena mampu menghemat konsumsi daya listrik hingga 10 persen," jelas Dwi.

Selain memiliki kapasitas maksimum yang mencapai 35 lt per menit, Pompa air Panasonic GP-129JPX juga dilengkapi body anti karat dengan casing cover kuningan yang kokoh dengan profil rib penguat, sehingga mampu menghasilkan air yang lebih jernih dan tidak berkarat. Selain itu, Pompa air Panasonic GP-129JPX juga tahan terhadap abrasi air dan suhu tinggi.

Mr Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, memasuki usia ke 100 tahun, pihaknya terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang menghadirkan one-stop solution dalam menjawab kebutuhan hidup masyarakat terutama di Indonesia.

"Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang pompa air, GP-129JPX mampu hadir sebagai solusi untuk memberikan kehdupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, terutama warga Surabaya," jelas Seigo Seifu.

Pompa Air Panasonic GP-129JPX, dilengkapi dengan rotor bandel dengan akurasi hingga 30 mikron dan mampu bekerja hingga 8.000 jam. Dengan fitur double protection, Pompa air ini juga dilengkapi dengan stator yang lebih awet dan tahan dari lecet sehingga mencegah hubungan arus pendek atau konsleting.

“Pompa air Panasonic GP-129JPX ini dilengkapi dengan komponen motor berkualitas, bandel, dan anti bakar, serta dilengkapi dengan thermal protector dan double protection untuk menjaga ketahanan dan keamanan motor," tambah Rawenda, Product Marketing Water Pump PT Panasonic Gobel Indonesia.

Dengan bahan kuningan yang dilapisi cat emas berkualitas tinggi, Panasonic GP-129JPX hadir untuk masyarakat Indonesia, terutama warga Surabaya dengan tampilan yang elegan serta memiliki berbagai keunggulan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved