Breaking News:

Liga 1

Persela Resmi Launching Tim Musim ini, berikut Nama 26 Pemain dan Posisinya

Persela Lamongan resmi melaunching 26 pemainnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 dalam launching tim, Selasa (20/3/2018) malam.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Parmin
surya/dya ayu
Para pemain Persela Lamongan memamerkan jersey terbaru 2018 dalam launching tim di Alun-alun Lamongan, Selasa (20/3/2018). 

Surya.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan resmi melaunching 26 pemainnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 dalam launching tim, Selasa (20/3/2018) malam.

Launching tim bertema 'Persela Bersholawat' itu berlangsung di Alun-alun Lamongan itu, memperkenalkan  tiga penjaga gawang, Alexander kiper muda Persela musim 2017 lalu, Dwi Kuswanto mantan kiper Arema FC, dan Muhammad Ridwan mantan kiper Semen Padang.

Selain itu, musim ini Laksar Joko Tingkir diperkuat delapan bek, 12 gelandang yang terdiri dari gelandang sayap dan gelandang tengah, serta tiga striker, termasuk empat pemain asing mereka Walace Costa Alves, Diego Assis, Loris Arnaud, dan Shohei Matsunaga.

Dari total 26 pemain yang dilaunching, terdapat delapan pemain muda U-23.

Selain untuk memenuhi syarat regulasi dari PT LIB, pemain muda ini juga sekaligus sebagai kaderisasi dalam kubu Persela kedepan.

Berikut 26 pemin Persela musim 2018 :

Kiper:
Dwi Kuswanto, Muhammad Ridwan, Alexander

Bek:
Jodi Kustiawan, Arif Satria, Eky Taufik Febriyanto, Walace Costa Alves, Birul Walidain, Gusti Rustiawan, Samsul Arifin, Dhanu Syahputra

Gelandang:
M Agung Pribadi, Ahmad Subagja Baasith, Sendy Pramana, Dio Permana, Shohei Matsunaga, Diego Assis, Syahroni, Guntur Triaji, Saddil Ramdani, Fahmi Al Ayyubi, Sugeng Efendi, Dicky Prayoga

Depan:
Ghifari Vaiz Adihitya, Andika Dian Asruri, Loris Arnaud.(myu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved