Advetorial

Wali Kota Blitar Ingin Pelaku Jasa Konstruksi Melek IT

Pemkot Blitar memberikan penghargaan kepada sejumlah pelaku jasa konstruksi yang menjadi rekanan

Penulis: Samsul Hadi | Editor: irwan sy
surya/samsul hadi
Wali Kota Blitar, M Samanhudi Anwar didampingi Wakil Wali Kota Blitar, Santoso, dan Sekda Kota Blitar, Rudy Wijonarko, foto bersama rekanan yang mendapat penghargaan. Wali Kota Blitar, M Samanhudi Anwar, menyerahkan hadiah ke salah satu rekanan. 

SURYA.co.id | BLITAR - Pemkot Blitar memberikan penghargaan kepada sejumlah pelaku jasa konstruksi yang menjadi rekanan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Blitar, Senin (19/3/2018).

Penghargaan diberikan langsung oleh Wali Kota Blitar, M Samanhudi Anwar. Acara penyerahan penghargaan yang dikemas dalam Coffee Morning dan Construction Award 2017 itu diselenggarakan di Aula DPUPR Kota Blitar.

Selain Wali Kota, acara itu juga dihadiri Wakil Wali Kota Blitar, Santoso, Sekretaris Daerah Kota Blitar, Rudy Wijonarko, dan Kepala DPUPR Kota Blitar, Hermansyah Permadi.

Sejumlah penghargaan yang diberikan ke rekanan yakni kategori Jalan dan Jembatan, Sumber Daya Air, Bangunan Gedung, Konsultan Perencanaan, Konsultan Pengawasan, terakhir Ipal dan Sanitasi.

Selain itu, Pemkot Blitar juga memberi penghargaan kepada kelompok swadaya masyarakat yang berhasil membangun lingkungan dan tukang berprestasi.

Secara bergilir, Wali Kota menyerahkan piala dan hadiah kepada rekanan yang menjadi juara di masing-masing kategori. Kemudian disusul Wakil Wali Kota dan Sekda yang ikut menyerahkan piala dan hadiah ke para pemenang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Blitar M Samanhudi Anwar mengatakan para rekanan di Kota Blitar harus melek informasi teknologi. Sekarang, zamannya sudah era teknologi. Pelaku jasa konstruksi juga harus melek teknologi.

"Sekarang ada dunia ketiga, yakni, dunia maya. Dunia teknologi informasi. Kalau tidak mengikuti itu, kita akan tergilas. Makanya pelaku jasa konstruksi juga harus melek teknologi," kata Samanhudi Anwar.

Kepala DPUPR Kota Blitar, Hermansyah Permadi, menambahkan kegiatan ini merupakan evaluasi kerja tekanan pada 2017. Selain itu, DPUPR juga ingin memberikan penghargaan ke sejumlah rekanan yang kinerjanya bagus.

Penghargaan ini sebagai perangsang untuk rekanan lain agar memacu kinerjanya.

"Ada sekitar 110 rekanan yang kami undang dalam acara ini. Kegiatan ini untuk evaluasi sekaligus memberi penghargaan ke rekanan. Selain itu, juga untuk menyampaikan program kerja pada 2018 ini," kata Hermansyah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved