Lowongan CPNS

Seleksi CPNS Tuban, Pemkab Masih Tunggu Kabar Dari Kemenpan RB

Pemkab Tuban masih terus menanti kabar terbaru dari Kemenpan RB terkait rekrutmen CPNS yang akan berlangsung tahun ini.

hendra-skb.blogspot.com
ilustrasi 

SURYA.co.id | TUBAN - Pemerintah Kabupaten Tuban melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) telah mengusulkan perekrutan sebanyak 507 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di tahun 2018.

Hal itu dilakukan menyusul masa pensiun sebanyak 507 PNS dari berbagai golongan maupun instansi di lingkungan Pemkab setempat.

Namun, meski sudah diusulkan Februari lalu, hingga jelang akhir Maret belum juga ada kabar baik dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepala BKD Kabupaten Tuban, M Nurhasan mengatakan, mulai dari pengajuan yang dikirim Pemkab sampai sekarang belum ada jawaban dari pihak Kemen PAN-RB, selaku yang membidangi.

"Belum ada kabarnya, kami juga belum dapat perkembangan," ujar Nurhasan saat ditemui Surya di kantornya, Senin (19/3/2018).

Nurhasan juga belum mengetahui, kapan kabar baik perihal ACC usulan perekrutan CPNS akan diterima. Yang jelas, sampai saat ini pihaknya juga masih menunggu kabar perkembangan tersebut.

"Kita masih menunggu kabarnya, kapan diumumkan secara resmi kita juga belum tahu," pungkasnya.

Sekedar diketahui, untuk tenaga pendidikan jumlah yang dibutuhkan adalah 250 pegawai.

Sedangkan untuk tenaga kesehatan jumlahnya 172 dan untuk tenaga teknis lainnya ada 85 pegawai. Total keseluruhan 507 pegawai.

Tags
CPNS
Tuban
Penulis: M. Sudarsono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved