Jadwal Timnas U-23 vs Singapura - Menanti Kejutan Luis Milla dan Egy Maulana Vikri

Untuk kedua kalinya pada tahun 2018, Timnas Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan ujicoba. Kali ini melawan Singapura

Instagram @gymaulanavikri
Egy Maulana Vikri berfoto dengan kostum Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk dan dia unggah di akun Instagramnya @egymaulanavikri. 

SURYA.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk kedua kalinya pada tahun 2018, Timnas Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan ujicoba. 

Sebelumnya, timnas U-23 dikalahkan Islandia dengan skor 1-4 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 14 Januari 2018.

 Tengah pekan ini, laga persahabatan akan dilakoni Timnas U-23 vs Singapura yang dijadwalkan berlangsung Rabu (21/3/2018) di Stadion Nasional, Singapura.

Timnas U-23 Indonesia sendiri bertolak dari Indonesia ke Singapura Senin (19/3/2018), seperti dilansir Surya.co.id dari Instagram resmi PSSI.

Dari foto-foto yang diunggah PSSI, tampak sejumlah punggawa Timnas U-23 yang sudah dipersiapkan oleh pelatih Luis Milla dalam persiapan berangkat menuju Singapura.

Salah satu pemain yang terlihat ikut berangkat ke Singapura adalah Egy Maulana Fikry, bintang muda Indonesia yang baru saja menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub Polandia Lechia Gdansk.

Ada pula tampak Gavin Kwan Adsit, gelandang andalan Barito Putera dan beberapa pemain lainnya.

Sebelumnya, Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mengatakan dirinya bakal menghadirkan kejutan pada laga uji coba kontra Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) nanti.

Meski begitu, Luis Milla menyebutkan bahwa tujuan utama dari uji coba tersebut, yakni memenangi pertandingan.

Sementara tujuan kedua pelatih asal Spanyol itu adalah menjajal nama-nama yang relatif baru seperti Zulfiandi atau Irfan Jaya.

"Ya, nanti akan ada sedikit kejutan. Tujuan laga uji coba ini juga untuk menjajal pemain untuk bermain di posisi berbeda," ucap Luis Milla dilansir Surya.co.id dari BolaSport.com, Minggu (18/3/2018).

Milla memang doyan mencoba pemain di posisi berbeda dengan aslinya.

Sebut saja nama-nama pemain yang disulap sang pelatih di posisi berbeda, seperti Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Saddil Ramdani, dan Ilham Udin Armaiyn. (banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Editor: Tri Mulyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved