Imbang Lawan Serawak FA, Persebaya Surabaya Benahi Tim

Dengan hasil imbang ini, Alfredo mengaku akan melakukan evaluasi pada timnya sebelum Liga 1 dimulai

surya/habibur rohman
Striker Persebaya Surabaya Rizhadi Fauzi (26) berebut bola dengan kiper Sarawak FA dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (18/3/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sarawak FA ternyata bukan lawan yang mudah untuk Persebaya Surabaya. Hal ini diakui oleh Alfredo Vera Pelatih Bajul Ijo, usai pertandingan uji coba, Minggu (18/3/2018).

Menurut Alfredo hasil 2-2 itu sudah merupakan hasil yang memuaskan, apalagi sebelumnya Persebaya terlebih dahulu tertinggal 2-0 sebelum akhirnya menyamakan kedudukan di menit akhir babak kedua.

"Gol pertama mereka bikin kami lebih susah, karena sejak awal kami yang kontrol pertandingan," kata Alfredo Vera, Senin (19/3/2018).

Dengan hasil imbang ini, Alfredo mengaku akan melakukan evaluasi pada timnya sebelum Liga 1 dimulai, Jumat (23/3/2018) mendatang.

"Seperti biasa kami akan selalu koreksi apa yang kurang dan kami lihat saat pertandingan. Akan kami benahi saat latihan," jelasnya.

Hal senada disampaikan Feri Pahabol, yang mengatakan tak mudah untuk menembus pertahanan Sarawak FA. Bahkan usahanya beberapa kali harus patah di tengah jalan karena kuatnya benteng pertahanan tim asal Malaysia itu.

"Pertandingan memang berat sekali, karena kami harus kejar skor. Seharusnya kami cetak gol dari babak pertama, tapi karena ketinggalan akhirnya kami berusaha mengejar namun mereka bertahan akhirnya susah tembus," jelas Feri Pahabol.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved