Berita Arema

Terkait Uji Coba Lawan Persib, Dendi Santoso: Kami ke Bandung Bukan untuk Wisata

Meskipun laga uji coba Arema FC menegaskan tak main-main saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Minggu (16/3/2018).

Terkait Uji Coba Lawan Persib, Dendi Santoso: Kami ke Bandung Bukan untuk Wisata
surya/hayu yudha prabowo
AREMA FC MENANG - Dendi Santoso (kanan), gelandang Arema FC berebut bola dengan Lee Yoo Joon (kiri), gelandang Bhayangkara FC. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC menegaskan tak main-main saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Minggu (16/3/2018). Meskipun hanya uji coba, Arema FC tetap ingin menunjukkan permainan terbaik pada laga itu.

Seperti diketahui, dalam empat pertemuan terakhir, kedua tim tak mampu meraih kemenangan dan tak mampu menciptakan gol. Hal ini menunjukkan bahwa seperti apapun kondisinya laga antara Arema FC kontra Persib Bandung akan berjalan ketat.

Tim Singo Edan memiliki modal bagus saat berhadapan dengan Persib Bandung nanti. Terakhir kali Arema FC menelan kekalahan atas Persib Bandung adalah di semifinal ISL 2014 dengan skor 3-1. Setelah laga itu, Arema FC praktis belum terkalahkan dalam 8 laga terakhir dengan rincian 4 kemenangan dan 4 hasil seri. Dengan modal itu, Arema FC ingin memperpanjang rekor tak pernah kalah atas Persib Bandung pada pertemuan nanti.

"Yang pasti kami ke Bandung bukan untuk berwisata. Kami tetap ingin memenangkan pertandingan," ucap kapten Arema FC, Dendi Santoso, Jumat (16/3/2018).

Dendi mengakui sangat optimis perihal peluang Arema FC meraih kemenangan atas Persib. Persiapan yang sudah cukup lama lalu ditambah chemistry antar pemain juga sudah semakin bagus.

"Saya rasa pemain juga sudah siap untuk laga ini. Meskipun berat, saya optimis Arema FC bisa meraih kemenangan," tutupnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved