Berita Surabaya

Mobil Pejabat Surabaya Diberondong Tembakan, Rumah Ery Cahyadi kini  Dijaga Banser  

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Cipta Karya Tata Ruang Kota Surabaya Ery Cahyadi sempat menolak rumahnya dijaga Banser.

Mobil Pejabat Surabaya Diberondong Tembakan, Rumah Ery Cahyadi kini  Dijaga Banser   
surya/nuraini faiq
Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Cipta Karya Ery Cahyadi saat mendapat dukungan Ansor dan Banser.  

 SURYA.co.id |  SURABAYA - Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Cipta Karya Tata Ruang Kota Surabaya Ery Cahyadi sempat menolak rumahnya dijaga Banser. Namun akhirnya pejabat Pemkot Surabaya ini mengizinkan. 

 "Saya tidak bisa menolak karena dukungan Banser dan Ansor ini tulus. Sejak dulu Ansor selalu memberikan dukungan moril begini," ucap Ery Cahyadi, Kamis (15/3/2018). 

 Sebagai Dewan Penasihat Ansor, Ery mengaku terangkat mentalnya saat mendapat dukungan GP Ansor Surabaya itu. Namun dia mengaku tetap tidak akan goyah dan akan bekerja lurus dan tegas. 

Hal itu pula yang disampaikan ke seluruh anak buah dan stafnya. Semua diminta tetap bekerja sesuai  garis. Tidak terpengaruh dengan bentuk teror pelaku. 

Ery juga berpesan kepada keluaganya agar tetap tegar dan tidak takut. Insiden penembakan yang dialaminya adalah bagian dari konsekuensi tugas. 

"Anak istri saya mendukung. Mereka bisa memahami. Semula takut tapi setelah kami jelaskan semua kembali normal," kata Ery. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved