Breaking News:

Dikeroyok Sekelompok Pengendara Motor, Pemuda Lamongan Ini Tak Sadarkan Diri

Setelah ditangkap, Dani langsung dianiaya dan dipukuli menggunakan balok kayu, batu, juga sajam, hingga tak sadarkan diri.

surya/hanif manshuri
Dani Wahyu Ilahi korban pengeroyokan dengan luka di kepala, tangan, dagu dan kaki harus menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soegiri Lamongan, Kamis (15/3/2018) 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Sedang asyik cangkrukan, empat pemuda Lamongan dianiaya sekelompok pengendara sepeda motor, Kamis (15/3/2018) dini hari. Salah satu korban mengalami luka-luka akibat pengeroyokan yang dilakukan 10 orang pengendara motor.

Keempat pemuda itu adalah Dani Wahyu, Abdul Hadi, Abik, dan Zenuri. Mereka tengah cangkrukan di Pertigaan Waduk Dusun Sidobranti, Desa Sidomukti.

Pjs Subbag Humas Polres Lamongan, Iptu Sunaryono, mengatakan berdasarkan keterangan saksi Abdul Hadi sekitar pukul 00.15 WIB keempat pemuda ini asyik cangkrukan.

Tiba-tiba, ada sekelompok pengendara motor datang dari arah selatan ke utara dan melewati Hadi dkk. Saat melintas, sekelompok pengendara motor tersebut membleyer-bleyer tunggangan mereka sembari mengacungkan sejenis senjata tajam (sajam) ke arah Hadi CS.

Hadi dan teman-temannya mengaku tidak membalas tindakan apapun dari provokasi para pengendara motor tersebut. Bahkan, Hadi dkk berniat untuk pulang setelah beberapa waktu para pengendara itu lewat.

Mereka khawatir dan ketakutan karena melihat ada yang mengacungkan sajam ke arah mereka.

Namun, arah pulang keempat pemuda ini juga menuju arah utara. Setelah beberapa saat berkendara, sekelompok orang itu balik lagi ke arah selatan.

Melihat itu, Hadi dkk kocar-kacir mencoba melarikan diri. Ada yang bersembunyi dan ada yang balik arah dan memacu kendang sepeda motornya.

Keempatnya berhasil lolos. Dani Wahyu yang tadinya berbalik arah kemudian kembali lagi ke tempat awal saat mereka berpisah.

Tak disangka, sekelompok pengendara motor itu ternyata berhenti di tempat tersebut. Dani kemudian dihadang. Setelah ditangkap, pemuda 22 tahun dari Dusun Tanggungan, Desa Sidomukti, Kembangbahu, ini langsung dianiaya dan dipukuli menggunakan balok kayu, batu, juga sajam, hingga tak sadarkan diri.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved