Berita Surabaya

Sepak Terjang Pengedar Sabu-sabu di Surabaya Berakhir di Warung Kopi

Sepak terjang pengedar narkoba di Surabaya yang sehari-hari jadi tenaga marketing paro waktu, berakhir di warung kopi. Ini kisahnya

Sepak Terjang Pengedar Sabu-sabu di Surabaya Berakhir di Warung Kopi
ist
ilustrasi kopi 

SURYA.co.id | SURABAYA – Sepak terjang Iwan Setiawan menjadi pengedar sabu-sabu berakhir di warung kopi

Minggu (11/3/2018) malam silam, saat asyik-asyiknya ngopi di sebuah warung kopi di Jl Ngagel Rejo, Surabaya, dia 'dijemput' oleh anggota unit Reskrim Polsek Mulyorejo yang lama mencurigainya sebagai pengedar narkoba

Dari penyidikan sementara, terungkap bahwa Iwan sehari-hari adalah tenaga marketing paro waktu. 

Di sela-sela pekerjaannya, pria 33 tahun yang tercatat sebagai warga Jl Krukah Lama, Surabaya, ini kerap menjual sabu-sabu ke pengunjung warkop.

“Anggota menangkap pelaku saat ngopi di warkop. Ini setelah pelaku diketahui membawa sabu untuk diedarkan,” sebut Iptu Budianto, Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo Surabaya, Rabu (14/3/2018).

Saat berada di warkop, lanjut Budianto, anggotanya langsung melakukan penggeledahan. Hasilnya polisi menemukan sabu seberat 0,60 gram yang disembunyikan di bungkus rokok siap edar.

Iwan mengaku sudah sejak dua bulan terakhir ini menjadi pengedar sabu. Sabu itu dipasok dari seseorang yang tidak dikenalnya dengan sistim ranjau.

"Buat tambahan, karena kerjaan sales sedang sepi. Awalnya hanya pengguna saja," tutur Iwan.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved