Pilkada 2018

Sebanyak 30 Ribu Karyawan Maspion Grup Deklarasi Dukung Khofifah

Khofifah Indar Parawansa disambut langsung oleh CEO PT Maspion Group Ali Markus beserta ribuan karyawan...

Sebanyak 30 Ribu Karyawan Maspion Grup Deklarasi Dukung Khofifah
SURYAOnline/Fatimatuz Zahro
Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa berkunjung ke PT Maspion Group 1, di Aloha, Sidoarjo, Sabtu (10/3/2018). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa berkunjung ke PT Maspion Group 1, di Aloha, Sidoarjo, Sabtu (10/3/2018). Kedatangan Khofifah tersebut disambut langsung oleh CEO PT Maspion Group Ali Markus beserta ribuan karyawan produsen alat dapur dan alat elektronik skala internasional itu.

Sambutan heboh dan hangat ditunjukkan oleh para karyawan PT Maspion Group. Begitu Khofifah datang mereka langsung menyambut dengan jingle Wis Wayahe Ibu Khofifah yang mereka aransemen sendiri.

Tidak hanya itu, dihadapan CEO PT Maspion Group, Ketua SPSI Maspion Group Sudiono juga memberikan pernyataan sikap untuk bulat mendukung pasangan calon gubernur dan wakil calon gubernur nomor urut satu yaitu Khofifah -Emil.

"Kami selaku serikat pekerja di Maspion Grup bertekad mendukung demi kemenenangan Bu khofifah. Insyallah Ibu Khofifah jadi," kata Sudiono.

Pihaknya mengaku sudah bertekad bulat untuk mendukung Pilkada Jatim, menolak isu SARA, dan menolak berita hoax. Serta ia berharap agar Jawa Timur tetap aman selama Pilkada Jatim berlangsung.

"Saya mewakili SPSI, anggota kami ada di Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik, kami senang sekali hari ini cagub Jawa Timur bisa hadir di tengah-tengah kami. Kami bertekad memenangkan Ibu Khofifah," kata Sudiono.

Sudiono menyebutkan bahwa pekerja Maspion Grup ada sebanyak 30 ribu tenaga kerja. Mereka bekerja di banyak bagian produksi. Semuanya satu kata untuk memberi dukungan pada Khofifah-Emil.

Hal senada juga disampaikan oleh CEO PT Maspion Group Ali Markus. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa ia bangga pada sosok Khofifah. Pasalnya selama Khofifah menjadi menteri, banyak hal kongkrit yang dirasakan oleh masyarakat.

"Saya ingin mengatakan, di sini kita memang tahu calon gubernur ada yang laki-laki dan perempuan, keduanya sama-sama anak bangsa yang baik, tapi kalau memang saat ini wis wayahe, ya demikianlah, wis wayahe," ucap Ali Markus disambut sorak pekerja yang hadir dalam forum tersebut.

Menurutnya ia memberikan apresiasi pada Khofifah. Bahwa ia yang sudah memiliki jabatan Menteri Sosial rela untuk turun gunung dan mengabdi untuk masyarakat Jawa Timur.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved