Persela

Gelar Medical Check Up, 2 Pemain Persela Absen

Persela Lamongan menggelar medical check up untuk para pemainnya. Dari 27 pemain, 2 di antaranya absen. Siapa mereka? apa sebabnya?

Gelar Medical Check Up, 2 Pemain Persela Absen
surya/istimewa
Shohei Matsunaga saat resmi dikontrak dan mengenakan jersey bertuliskan nomor kesukaannya. Dalam medical check up yang digelar timnya, dia absen. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Jelang kompetisi Liga 1 2018, para pemain Persela Lamongan menjalani pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU).

Bertempat di RSUD Soegiri Lamongan, baik pemain asing maupun lokal menjalani serangkaian pemeriksaan, diantaranya rekam jantung, paru-paru, penyakit dalam, syaraf dan pemeriksaan di ruang Radiologi untuk mendeteksi kelainan ataupun cedera sistem otot, tulang dan ligamen yang pernah dialami pemain.

"Pemain antusias mengikuti tes medis, termasuk pemain asing. Hasilnya belum bisa langsung keluar. Masih diteliti lebih lanjut. Tapi sekilas menurut dokter, hasilnya cukup bagus," kata Hasyim dokter tim Persela dilansir dari perselafootball.com, Kamis (8/3/2018).

Baca: 4 Klub Peserta Jakajaya Friendly Game 2018 Akan Bertemu Bahas Persiapan

Baca: Laga Kontra Persipura Bakal Dijadikan Persela Menjajal Kemampuan Matsunaga

Menurut Hasyim, para pemain saat menjalani MCU langsung di tangani lima dokter sekaligus.

"Kalau hasilnya sudah keluar, langsung kami sampai kepada manajemen. Yang jelas tidak ada organ tubuh pemain mengalami kelainan," jelasnya.

Dari total 27 pemain yang dimiliki Laskar Joko Tingkir, sebanyak 25 pemain yang menjalani Medical Check Up di RSUD Soegiri Lamongan. Sementara dua pemain harus absen.

Dua pemain yang absen ialah Agung Pribadi dan Shohei Matsunaga. Agung absen karena menjalani terapi cedera otot paha di Bandung, sementara Matsunaga berhalangan hadir karena bersamaan dengan agenda Kedutaan Jepang di Jakarta bersama istri dan dua anaknya Eriko serta Hayate.

"Akan kami jadwalkan tersendiri. Agung dan Matsunaga secepatnya mengikuti MCU," tambah Hasyim.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved