Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Gedung SOR Tri Dharma Petrokimia Gresik Dicat

Dikabarkan, Presiden Jokowi akan datang ke Gresik untuk beberapa kegiatan, Kamis (8/3/2018) mendatang.

Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Gedung SOR Tri Dharma Petrokimia Gresik Dicat
surya/sugiyono
Gedung SOR Tri Dharma Dicat 

SURYA.co.id | GRESIK - PT Petrokimia Gresik (PG) menyiapkan gedung sarana olah raga (SOR) Tri Darma (TD) untuk kedatangan Presiden Joko Widodo ke Gresik dengan mengecat dan membersihkan lingkungan sekitar.

Dari pantauan Surya Online, banyak pekerja sedang mengecat dinding gedung tersebut. Sekitar gedung SOR TD juga dijaga oleh petugas Satpam.

Manager Humas PT PG, Muhammad Ihwan F, mengatakan untuk menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo disiapkan secara internal.

"Misalnya pemeriksaan gedung dan lainnya. Termasuk penambahan keamanan," kata Ihwan, Selasa (6/3/2018).

Dikabarkan, Presiden Jokowi akan datang ke Gresik untuk beberapa kegiatan, Kamis (8/3/2018) mendatang. Kegiatan tersebut di antaranya penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Kemudian dilanjut kegiatan peresmian Dermaga Berlian Manyar Sejahtera dan peluncuran sembilan unit kapal jenis perintis, latih dan untuk tol laut di kawasan industri JIIPE (Java Integrated Industrial Port and Estate) di wilayah Kecamatan Manyar. Selanjutnya berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaus Sholihin Kecamatan Manyar.

Sementara Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik Nur Maslicha mengatakan bahwa besok ada perwakilan siswa Gresik yang menerima kartu KIP dari presiden Jokowi.

"Iya besok ada siswa penerima KIP," kata Nur Maslicha.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved