Pilkada 2018

Meski Sibuk Kampanye, Emil Elistianto Dardak Sempatkan Liburan Bersama Anak di KBS

Di sela-sela kegiatannya yang padat, Cawagub Jatim Emil Elistianto Dardak, menyempatkan liburan bersama keluarganya di Kebun Binatang Surabaya

Meski Sibuk Kampanye, Emil Elistianto Dardak Sempatkan Liburan Bersama Anak di KBS
SURYAOnline/Fatimatuz Zahro
Cawagub Jawa Timur Emil Elistianto Dardak saat berlibur bersama keluarga di Kebun Binatang Surabaya, Sabtu (3/3/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di sela-sela kegiatannya yang padat, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, menyempatkan liburan bersama keluarganya di Kebun Binatang Surabaya, Sabtu (3/3/2018).

Dalam kunjungan itu Emil ditemani istrinya, Arumi Bachsin, dan kedua anaknya, Lakeisha Ariestia Dardak dan Alqeinan Mahsyirputro Dardak.

Emil mengunjungi beberapa satwa yang ada di sana. Mulai kera, kudanil, hingga gajah.

Tak hanya itu ia juga berulang kali berinteraksi dengan pengunjung yang ada. Tampak sesekali, di sela-sela obrolan dengan pengunjung, Emil diminta untuk berswa foto.

"Ibu saking pundi bu (ibu dari mana bu)," katanya kepada salah seorang pengunjung berjilbab cokelat, yang mengaku dari Bojonegoro.

Emil berulang kali menyunggingkan senyum ke beberapa pengunjung yang ada. Di samping itu ia juga berkesempatan menaiki gajah bersama anak keduanya.

"Ayo pak, naik. Tapi hati-hati. (Naiknya) mulai dari kaki kanan, ya", sapa Agus, pawang gajah pada Emil.

Emil pun berkeliling dengan menunggangi gajah beserta Qeinan, anaknya yang kedua. Agenda itu pun diakhiri dengan foto bareng bersama para pawang gajah yang menunggu.

Untuk diketahui, Emil Dardak tengah sibuk dengan kegiatannya sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Timur. Ia mendampingi mantan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansah.

Dalam pencalonannya tersebut ia berupaya membangun Jawa Timur dengan 9 program kerja prioritas yang disebut dengan Nawa Bhakti Satya.

Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved