Madura United Gelar Uji Coba Lawan Tim Singapura, Manajemen: Ini Wajah Baru Madura

Selain menjadi laga penutup pramusim, uji coba ini juga menjadi pertandingan pertama untuk Milomir Seslija, pelatih baru Madura.

Madura United Gelar Uji Coba Lawan Tim Singapura, Manajemen: Ini Wajah Baru Madura
surya/dya ayu
Skuad Madura United saat berlatih di stadion Gelora Bangkalan beberapa waktu lalu. Manajemen akan menggelar pertandingan uji coba terakhir melawan tim dari Singapura, Minggu (4/3/2018) mendatang. 

Surya.co.id | MADURA - Usai gagal pada gelaran Piala Presiden 2018 dan Piala Gubernur Kaltim, Madura United berencana menutup serangkaian laga pramusim dengan gelaran uji coba bergengsi.

Tak tanggung-tanggung, tim yang baru saja melakukan pergantian pelatih kepala ini memilih Houngang United klub asal Liga Singapura untuk menjadi lawan mereka, Minggu (4/3/2018) mendatang.

Rencananya, uji coba akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan yang menjadi kandang Laskar Sape Kerrap dari tahun ke tahun.

Ini dimaksudkan untuk adaptasi karena sebelum-sebelumnya Greg Nwokolo dkk lebih banyak menghabiskan waktu latihan di Stadion Gelora Bangkalan.

"Kami tengah berkoordinasi dengan panpel untuk kesiapannya. Insyallah, ini uji coba terakhir sebelum kompetisi," ujar Haruna Soemitro Manajer Madura, Jumat (2/3/2018).

Selain menjadi laga uji coba penutup pramusim untuk Madura United, uji coba ini juga menjadi pertandingan pertama untuk Milomir Seslija, pelatih baru Madura asal Bosnia.

Tak hanya itu, Presiden Klub Madura Achsanul Qosasi juga mengatakan dalam uji coba ini Madura United akan tampil dengan wajah baru, setelah menunjuk Milomir dan rencananya nanti juga akan mengenalkan Zah Rahan Krangar, pemain yang baru saja diresmikan bergabung.

"Madura akan muncul dengan wajah baru," tutur AQ.

Untuk harga tiket masing-masing Ekonomi Rp 20 ribu untuk ekonomi, Rp 40 ribu VIP, Rp 75 ribu untuk VVIP.

Sebelumnya Madura pernah melakukan serangkaian uji coba, di antaranya dengan PS RIO, PS HT yang merupakan klub lokal Madura dan PS Mojokerto Putra.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved