Breaking News:

Sosok

Fani Natalia: Harus Ada Me Time, Biar Gak Setres

"Wanita karier usahakan punya waktu untuk me time. Karena penting banget, supaya nggak setres," aku Fani Natalia ini.

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Parmin
surya/pipit maulidiya
Fani Natalia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bekerja boleh, setres jangan. Begitu kira-kira yang ingin disampaika Fani Natalia, Communication Officer  PT Eka Bogainti (Hokben) di tengah kesibukannya.

Perempuan berambut panjang dan hitam ini mrnjelaskan jika pekerjaan dan senang-senang harus seimbang. Tak lain agar pikiran tetap jernih dan berpikir cerdas dalam bekerja.

"Wanita karier usahakan punya waktu untuk me time. Karena penting banget, supaya nggak setres," akunya.

Perempuan berdarah Ambon ini menuturkan jika tidak sempat me time dalam waktu cukup lama, Fani memilih mengambil cuti beberapa hari.

"Minggu-minggu ini saya padat roadshow keliling kota, nah nggak sempat me time. Besok Jumat saya ambil cuti mau ke Dufan," aku perempuan yang punya hobby travelling itu.

Jika tidak sempat pergi jauh misalnya naik gunung seperti yang biasa dilakukannya untuk refreshing, Fani memilih menonton bioskop.

"Nonton bioskop yang aku suka, bahkan bisa berkali-kali meski aku uda nonton. Seru aja sih. Nah kalau lagi tugas di Surabaya gini paling ya ke mal-mal karena Hokben kebanyakan adanya di mal kan," tambah mantan penyiar radio Emstri FM, Jakarta.

Sering singgah Surabaya, Fani mengaku penasaran dengan Atlantis Land, Kenjeran.

"Kalau ada waktu aku mau mampir dan main di sana. Soalnya kebiasaan habis dari satu kota terus balik lagi ke Jakarta tanpa sempat mampir," tutup perempuan 27 ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved