Berita Surabaya

Sensasi Ulang Tahun Ke-37, Leeya Kedatangan Tamu Spesial, ‘Shah Rukh Khan’

Yang hadir di pesta ulang tahun sosialita papan atas Surabaya ini memang bukan Shah Rukh Khan asli.

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Parmin
surya/ahmad zaimul haq
MERIAH - Sosialita yang juga Ketua Umum Peace Love Jatim Surabaya, Asrilia Kurniati (Leeya) mendapat surprise dari teman dan kolega saat merayakan ulang tahun ke-37 di The Consulate, Jl Darmokali, Selasa (27/2/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Asrilia Kurniati selalu merasakan keseruan di setiap ulang tahunnya. Tetapi, kehebohan yang dialami ketika merayakan ulang tahun ke 37 di The Consulate Surabaya, Selasa (27/2/2018) benar-benar berbeda dan sama sekali tidak dia duga.

Sebab, di puncak peringatan ulang tahunnya, wanita yang akrab disapa Leeya itu kedatangan artis India, Shah Rukh Khan. Yang bikin Leeya jadi histeris adalah yang menghampirinya tak cuma satu, melainkan belasan Shah Rukh Khan.  

Yang hadir di pesta ulang tahun sosialita papan atas Surabaya ini memang bukan Shah Rukh Khan asli, tetapi para sahabat dekatnya yang mengenakan topeng ala Shah Rukh Khan.

“Mereka (teman-teman Leeya) memang luar biasa bisa bikin surprise seperti ini. Cinta mereka benar-benar dari hati, tulus. Mereka tahu aku ngefans banget sama Shah Rukh Khan,” ucap Leeya usai gelar pesta yang meriah tersebut.

Leeya mengaku sudah jadi penggemar Shah Rukh Khan sejak masih di bangku SD. Lagu hits yang tidak pernah dia lupakan dan tidak bikin bosan untuk dinyanyikan adalah Kuch Kuch Hota Hai.

“Saya suka dia karena ganteng. Dia kalau main kan memang bisa bikin wow. Momen seperti ini sangat berarti bagi saya di usia 37 tahun,” ungkapnya.

Kegembiraan Leeya tak hanya disitu. Wanita yang sempat terjun di dunia entertainment ini juga mendapat hadiah dari teman-temannya yang tergabung di komunitas Peace & Love, Geulis, Gaul, dan NE2 berupa kain sari, kain khas India.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved