Berita Surabaya

Begini Pengakuan 2 Pasutri yang Kena Grebek Polisi Saat Nyabu di Kamar Kos

Dua pasangan suami istri digrebek bareng di dalam kamar kos karena kedapatan memiliki sabu-sabu. Begini pengakuan mereka berempat.

Begini Pengakuan 2 Pasutri yang Kena Grebek Polisi Saat Nyabu di Kamar Kos
surabaya.tribunnews.com/fatkhul alami
Dua pasangan suami istri yang kedpatan memiliki sabu diamankan di Mapolsek Sawahan Surabaya, Senin (26/2/3018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Hadah,salah satu pelaku yang kedapatan memiliki sabu dan pil dobel L mengaku, hanya pemakai dan barang mendapatkan dari seseorang yang berasal dari Madura. Satu gram sabu dibeli Rp 1,2 juta.

“Dapatnya satu gram Rp 1,2 juta, kemudian bisa laku Rp 2 juta. Kalau pil dobel L itu hanya titipan saja, bukan milik saya,” ujar Hadah di Mapolsek Sawahan Surabaya, Senin (26/2/2018).

Sedangkan Alda, istri dari Arga menuturkan, dirinya memakai sabu lantaran coba-coba saja setelah ajakan dari istrinya.

“Sudah tiga bulanan saya pakai (sabu) dari suami. Hanya pakai saja, tidak ada tujuan lainnya,” tutur Alda sambil menutupi wajahnya pakai kaus tahanan Polsek Sawahan.

Selain meringkuk di sel tahanan, kedua pasutri ini bakal dijerat Pasal 114 ayat (1) dan ayat (2) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang nakotika dan pasal 196 atas Pasal 98 ayat (2)d an (3) dan pasal 197 Jo Pasal 106 ayat (1) UU RI Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

Baca: Dua Pasangan Suami Istri Muda di Surabaya Digrebek Bareng di Kamar Kos. Ini Penyebabnya

Diberitakan sebelumnya, dua pasangan suami istri (Pasutri) muda di Surabaya di gerebek di kamar kos di Jl Kupang Krajan oleh Unit Satreskrim Polsek Sawahan lantaran kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Sabtu (24/2/2018). Kedua pasutri yang kini dijebloskan sel tahanan Polsek Sawahan, yakni pasangan Arga (22) dan Alda (18) serta pasangan M Haldah (22) dan Chusnul (18).

Mereka digerebek usai bertransaksi dan menerima sabu dari seorang bandar yang kini masih dikejar Unit Reskrim Polsek Sawahan. Dari kedua pasutri itu, polisi mengamankan sabu seberat 15 gram lebih.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved