Breaking News:

Berita Surabaya

Ban Selip dan Pengemudi Ngantuk, Sedan Mewah di Surabaya Tabrak Motor dan Tiang Lampu Jalan

Mobil mewah Nissan Fairlady terlibat kecelakaan di Gubeng, Surabaya. Diduga, selain karena sopirnya ngantuk, ban mobil juga selip.

Penulis: Fatkhul Alami | Editor: Eben Haezer Panca
ist
Mobil mewah Nissan Fairlady saat diderek usai terlibat kecelakaan di Jl Prof Dr Moestopo, Surabaya, Minggu (25/2/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mobil mewah Nissan Fairlady, Minggu (25/2/2018) malam terlibat kecelakaan di Jl Prof Dr Mustopo, tepatnya di sekitar viaduk Gubeng, Surabaya. 

Mobil yang dikemudikan Handoko (41), warga Jl Kelud, Surabaya, menabrak tiang lampu penerangan jalan setelah sebelumnya menabrak dari belakang mengendara motor.

Diduga, insiden ini terjadi karena ban mobil mengalami selip.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Kedua pengendara motor yang ditabrak dari belakang hanya mengalami luka ringan. 

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim mengatakan, kecelakaan ini bermula dari mobil Nissan Fairlady warna kuning yang dikemudikan Handoko melaju dari arah timur ke barat.

Ketika masuk ke Viaduk Gubeng, mobil mengambil jalur kiri, tapi tiba-tiba ban belakang selip. Saat selip, bagian depan mobil menyenggol motor korban dari arah belakang.

Akibat ditabrak mobil, motor yang dikemudikan Samsul (30), warga Genting Surabaya yang membonceng Satrio Bagus (23), warga Rungkut Barat Surabaya, terjatuh. Sedangkan mobil sport usai menabrak motor menabrak tiang penerangan jalan umum (PJU).

“Kedua korban yang naik motor hanya mengalami luka di beberapa bagian tubuh, sedang pengemudi mobil tak apa-apa,” jelas Bayu.

Polisi sendiri, lanjut Bayu, sudah melakukan olah TKP atas kecelakaan ini. Pengemudi mobil, Handoko juga sudah dimintai keterangan dan mengaku mengantuk. Tapi, petugas masih mendalami dan meminta keterangan dari Handoko dan saksi lain atas kejadian lakalantas ini.

“Data dari TKP dan keterangan dari pengemudi (Handoko) dan korban (Samsul dan Satrio) sudah kami kumpulkan. Tapi masih terus dikembangkan,” ucap Bayu.

Mobil sport Nissan Fairlady dan motor yang terlibat kecelakaan, kini sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved