Breaking News:

Berita Jember

Usai Melayat, Pria di Jember Tewas Mengenaskan, Berikut Kronologinya

Korban meninggal di lokasi dengan luka parah di mulut dan kepala. Tidak di bagian itu saja, pria itu juga menderita luka di bagian tubuh lain.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Cak Sur
SURYAOnline/Erwin Wicaksono
Kondisi korban kecelakaan 

SURYA.co.id | JEMBER - Siang itu (24/4/2018), Jalan Raya Gumukmas, tepatnya di sebelah timur rel kereta api, di kejutkan dengan peristiwa kecelakaan maut antara mobil L 300 dan sepeda motor .

Akibat kecelakaan itu, salah satu pengendara asal Kecamatan Ambulu berjenis kelamin laki-laki, meninggal langsung di lokasi kejadian dengan luka parah di mulut dan kepala. Tidak di bagian itu saja, pria itu juga menderita luka di bagian tubuh lain.

Sedangkan salah satu perempuan yang berbocengan dengan pria tersebut, mengalami luka cukup parah di kepala. Kemudian dilarikan ke Puskesmas Gumukmas untuk dapat mendapatkan perawatan.

Berdasarkan keterangam saksi mata, Nurchayo (45) salah seorang warga Kencong menuturkan. "Saat itu dari arah barat ada sebuah sepeda motor matic dan dari arah sebaliknya ada mobil L 300 warna hitam membawa matrial bangunan tiba-tiba oleng dan seperti tak kendali dan menabrak sisi depan sebelah kanan motor tersebut", terang Nurcahyo.

Topan (50) selaku keluarga korban menjelaskan, dirinya bersama ke 6 saudaranya mengendarai 3 sepeda motor dan hendak pulang sehabis melayat saudaranya yang meninggal di Kabupaten Lumajang.

Diketahui korban kecelakaan tragis itu adalah pasangan suami istri asal Dusun Sumberan, Desa Ambulu Kecamatan Ambulu Jember atas nama Moch Ridwan (35), dan istrinya yang bernama Sukarti (33).

Akibat dari kecelakaan itu, menimbulkan kemacetan 2 arah hingga ahirnya pihak Polsek Gumukmas mendatangi TKP dan mengurai lalu lintas.

Kemudian pihaknya mengamankan mobil L300 warna hitam bernopol P 9308 KT dan motor jenis Honda Beat berwarna merah nopol P 5664 PR milik korban.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved